RajaBackLink.com

Kasat Reskrim Laksanakan Safari Ramadhan Polres Merangin di Masjid RIYADHUL UMMAH

Kasat Reskrim Laksanakan Safari Ramadhan Polres Merangin di Masjid RIYADHUL UMMAH

Merangin – Jambi, Safari Ramdhan Polres Merangin tahun 1445H,2024M di laksanakan di MASJID RIYADHUL UMMAH di Jalan Raden Aden Kartini kelurahan Pematang Kandis Bangko. (19/3/24).

Safari Ramadan yang dilaksanakan jajaran Polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kasi dan kasat serta jajaran Polsek guna memupuk kerjasama dan silaturrohmi pada masyarakat luas di bulan suci ramadhan.

Pada kesempatan ini di Safari Ramadhan Perwira Polres Merangin dilaksanakan langsung oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Iptu. Mulyono. SH di dampingi Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Merangin IPTU. Eri Kurniawan. SH.MH ERI KURNIAWAN, S.H., M.H. serta personil.

Setelah melaksanakan sholat isya berjamaah dilanjutkan kajian santapan Rohani berupa Ceramah Agama oleh Ustadz Ismail. S.AG dengan Tema ” Ibu ibu keluar rumah Jaga Aurat dan kami yang laki laki Jaga Mata ” dan di lanjutkan Sholat Tarawih dan Witir berjamaah.

Cukup menarik apa yang di sampaikan penceramah kali ini ujar kasat saat konfirmasi awak media ini. Benar dizaman modern ini banyak di temui penomena yang di katakan penceramah, seorag ibu saat sedang tidak penting melakukan kegiatan diluar rumah dengan dandanan tak wajar ” berlebih lebihan ” baik itu saat suami ada di rumah maupun suami sedang bekerja di luar rumah “.

” Berdandan lah engkau hai seorang istri untuk suami mu,bukan utk orang lain ” ujar kasat menirukan ungkapan ceramah.

Diulang kasat dalam penyampaiannya,ambil hikmah baik dari apa yang di sampaikan penceramah di bulan suci ramadhan ini. Tutup kasat

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *