RajaBackLink.com

Kasat Lantas Polres Merangin Akp. Eko Sutoyo. SH. Pimpin Langsung Buka tutup Jalan di Pasar Bawah Bangko.

Kasat Lantas Polres Merangin Akp. Eko Sutoyo. SH. Pimpin Langsung Buka tutup Jalan di Pasar Bawah Bangko.

Merangin – Jambi,Kasat Lantas Polres Merangin langsung pimpin pengamanan ” Buka tutup ” jalan di jembatan Mesumai pasar bawah bangko pukul 17:00 wib yang saat ini sedang dalam perbaikan badan jalan. Yang mana Jembatan Mesumai masih dalam kepemilikan pemeliharaan jalan negara ini tengah di kerjakan oleh Kontraktor pada sisi kiri disebabkan ada bagian yang harus di patching. (19/3/24)

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kasat Lantas AKP. Eko Sutoyo. SH sampaikan beberapa point pada awak media ini mengenai adanya buka tutup jalan di bagian pangkal jembatan, Ya mas benar personil kami laksanakan pengaturan jalan disebabkan ada perbaikan jalan guna menghindari terjadinya hal hal yang tak di inginkan dan timbulnya penumpukan kepadatan kendaraan bermotor maka dilaksanakan buka tutup.

Di sisi lain, jajaran polres Merangin melalui Sat-Lantas juga melaksanakan pengaturan jalan di titik titik kepadatan jalan seperti di Sekitar Pertigaan simpang koni luar,perempatan KONI dalam hingga di depan kantor DPRD Merangin guna mengatasi dan menghindari adanya interaksi negatif dari remaja remaja melakukan balap liar ” BALI “. Serta Patroli Mobile Tutup kasat lantas

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *