RajaBackLink.com

Kapolres bersama Kapolsek Tabir berbagi Taqjil di Bulan Suci Ramadhan 1445H,2024M pada Pengendara Kendaraan Bermotor 

Kapolres bersama Kapolsek Tabir berbagi Taqjil di Bulan Suci Ramadhan 1445H,2024M pada Pengendara Kendaraan Bermotor 

Merangin – Jambi, Sambut Bulan Ramadhan 1445H,2024M dengan penuh kebahagian dan penuh sukacita bagi umat muslim ,ungkapan ini di sisipkan dari beragam kalimat penting untuk menjunjung bulan suci yang mana umat muslim sedunia melaksanakan ibadah Puasa ramadhan sesuai dengan hukum Iman yang ketiga yang berbunyi ” Berpuasa di bulan Ramdhan,bulan penuh Rahmat.

Menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 1445H,2024M Polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU beserta pejabat utama dan personil turut menggelar beragam kegiatan keagamaan diantaranya Safari Ramadhan,berbagi Taqjil dan kegiatan keagamaan yang bernuansa islami.

Pada kesempatan ini,Kapolres Merangin saat membagikan taqjil sempatkan memberi arahan pada Pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan kelengkapan berkendara berupa tidak menggunakan Helm SNI,tidak menggunakan Plat Nomor kendaraan dan berbonceng tiga bagi pengendara

Selanjutnya Diantara kegiatan yang selalu di kedepankan saat bulan suci ramadhan yakni ” Sore Berbagi “. Yang di maksud Sore Berbagi yakni Jajaran Polres Merangin melalui Kasi, Satuan Pungsi dan Jajaran Polsek melaksanakannya berbagi makanan ringan pada warga yang melintas di depan Mapolres.

Terlihat hari ini Selasa 19 Maret 2024 sekira Pukul 17:00 wib bertempat di Jalur Lambat depan Mako Polres Merangin, jajaran Polsek Tabir yang di Pimpin AKP. Torang Tua Munthe. SH.MH melaksanakan kegiatan berbagi ” Bagi Taqjil ” pada kendaraan bermotor yang berada di jalan hendak menuju tujuannya.

Munthe sebutkan, apa yang kami berikan ini sebagai tali asih dan kepedulian dari jajaran Polsek Tabir pada warga sekitar untuk berbagi pada sanak saudara yang sedang dalam perjalanan.

Kapolres yang di dampingi Kompol. Agus Saleh. SH dan Ipda. Yudi Yulianto Waka Polsek Tabir menambahkan Tradisi nusantara pada sore hari menjelang berbuka ini sudah menjadi kegiatan rutin bagi jajaran kepolisian polres Merangin dan instansi dan lembaga yang berada di beberapa daerah Nusantara,Tutup Munthe.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *