RajaBackLink.com

PAM Bulan Suci Ramadhan,Polres Merangin akan berjaya bila di dukung bersama dari masyarakat

PAM Bulan Suci Ramadhan,Polres Merangin akan berjaya bila di dukung bersama dari masyarakat

Merangin – Jambi, Jajaran Polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU di bulan suci Ramadhan 1445H,2024M melaksanakan tugas pungsi pengamanan pada warga masyarakat saat menjalanjan aktivitas belanja taqjil dan belanja sehari. (18/3/24).

Hal ini terlihat dari pengamanan bersama satuan tugas PAM ramadhan di titik rawan dan titik ramai di Bangko.
Seperti yang di laksanakan peninjauan Kamtibmas oleh AKP. S.Siahaan. S.ap. SH.MH bersama Iptu. Jeki Noviardi. SH.MH melaksanakan pemantauan dan patroli di wilayah pasar di Bangko dan daerah rawan kegiatan remaja berupa balap liar dan tawuran.

Saat di temui awak media ini di alun alun pasar bawah bangko, Jeki sampaikan bahwa tugas yang diemban merupakan kewajiban seluruh personil polri khususnya di jajaran polres Merangin mengamanankan wilayah hukumnya atas tindakan yang dapat merugikan orang banyak.

Seperti pengaturan lalulintas dari satuan lalulintas yang di pimpin AKP. Eko. S. SH menerjunkan personilnya tergabung dalam operasi pengamanan bulan ramadhan.

Disamping itu ujar Jeki,personil yang mendapat tugas telah diplotkan menempati posisi yang di tentukan dari bagian operasi di polres Merangin.

Semua unit terlibat menjadi satu kesatuan tugas,ujar Jeki. Menutup komfirmasi, perwira berpangkat Iptu yang pernah menjabat kasat Resnarkoba di Polres kerinci ini sebutkan,Polri akan berjaya bila di dukung bersama dari masyarakat. Tutup Jeki

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *