RajaBackLink.com

Patroli Jalan Kaki di Los dan Lorong Pasar Saat Warga Tengah berbelanja dan berburu Taqjil 

Patroli Jalan Kaki di Los dan Lorong Pasar Saat Warga Tengah berbelanja dan berburu Taqjil 

 

Merangin – Jambi, Tugas Polri telah di tanamkan dan di tetapkan pada undang undang nomor 2 tahun 2002, tercantum pula motto ” Melayani,mengayomi dan Melindungi “.

Motto itu menjadi acuan penting bagi personil polri untuk senantiasa menempatkan diri selaku penjaga Kamtibmas terdepan disamping kesuksesan menjaga lingkungan bersama dukungan masyarakat luas.

Polisi tidak bisa berdiri sendiri,polisi harus mendapat dukungan penuh masyarakat dalam melaksanakan tugas pungsinya sehari hari. Seperti halnya laporan warga di tengah masyarakat sebagai mata utama untuk mendeteksi gejala dan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Sepertihalnya jajaran polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Robeeto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melaksanakan bentuk patroli dan pengamanan di titik ramai warga berburu bahan pokok dan taqjil sehari hari di waktu bulan puasa ramadhan dan hari biasa.

Melalui Kasat Samapta Iptu. Jeki Noviardi. SH.MH menyebutkan pada awak media ini bahwa Patroli Jalan Kaki kami laksanakan memiliki variasi waktu,jelasnya.

Samapta Polres Merangin dalam. Menjaga Kamtibmas langsung berada di tengah warga dengan cara patroli jalan kaki di Los dan di lorong lorong di sekitar pasar. Baik di pasar baru maupun pasar bawah bangko.

Kita pastikan keamanan di setiap los pasar agar nuansa tenang dan aman terasa oleh para warga yang berbelanja. Disamping itu Patroli jalan kaki guna memastikan warga masyarakat yang berbelanja aman dan nyaman saat memiliih barang yang akan di beli. Tutup Jeki

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *