RajaBackLink.com

Potensi RAPI Merangin ikut serta Membantu Tugas Pemerintah Daerah

Potensi RAPI Merangin ikut serta Membantu Tugas Pemerintah Daerah

Merangin – Jambi,Sesuai undangan yang di tanda tangani bupati Merangin pada tanggal 8 Maret 2024 mengenai Lounching dalam rangka pelaksanaan pendistribusian Logistik Bantuan kepada Korban terdampak bencana Banjir di Kabupaten Merangin yang di laksanakan hari Senin 11 Maret 2024 pukul 10:30 wib bertempat di Halaman Kantor BPBD Kabupaten Merangin dusun Bangko.

Bersama diketahui kegiatan Louncing di serahkan langsung oleh Bupati Merangin H. Mukti Said.SE.ME di dampingi Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU dan Asisten I Setda Merangin Ote Sayuti.

Disamping itu cukup menarik yang mana peran aktif RAPI selaku Organisasi masyarakat berbasis Komunikasi Radio Dua Arah dikenal secara Umum Handly Talky ” HT ” dalam rangka mensukseskan kegiatan pemerintah baik itu pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Hal ini di sampaikan Amriyani S.pd Wakil ketua 1 RAPI WILAYAH 09 MERANGIN pada awak media ini. Kami dari Radio Antar Penduduk Indonesia ” RAPI ” berperan aktif dalam Ivent ataupun kegiatan di tengah masyarakat dan di selenggarakan pemerintah.

Tak banyak yang kami harapkan ujar Amri sapa akrabnya. Kami hanya menunjukkan bahwa RAPI bukan sekedar organisasi cuap cuap di frekwensi saja,namun peran aktif RAPI pada setiap kegiatan selalu ada ” ada dimana mana ” Kata Waka RAPI.

Sedangkan untuk RAPI sendiri memeliliki Structur Hirarki dari pusat hingga ke Daerah dan kecamatan namun setiap kegiatannya tetap membawa nama RAPI dengan SOP yang telah di sesuaikan dar Ad-Arti Pusat.

Disamping itu ditambahkan Amri bahwa Personil Rapi di Merangin terdata melalui Callsign dan Simpatisan hampir Seribu anggota dan siap membantu kegiatan extra pemerintah daerah Merangin dan Provinsi Jambi. Tutup Amriyani.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *