RajaBackLink.com

Polres Merangin Siaga saat Pelaksanaan Pleno Pemilu 2024

Polres Merangin Siaga saat Pelaksanaan Pleno Pemilu 2024

Merangin – Jambi, Rapat Pleno dalam rangkaian Pasca pemilu 2024 di gelar memasuki hari ketiga di hotel Family Inn pematang kandis Bangko., untuk hari Rabu 2 Maret 2024 di gelar mulai pukul 09:00 wib.

Rangkaian Pasca pemilu ini tentu mendapat perhatian khusus dari Publik baik itu insan Pers sebagai penyambung informasi pada masyarakat maupun Lembaga yang membutuhkan informasi terupdate.

Setiap kegiatan yang berfokus pada konsentrasi massa ataupun adanya interaksi di tengah masyarakat sudah barang tentu membutuhkan perhatian khusus.

Polres Merangin khususnya dalam rangka pleno pemilu 2024 mensiagakan diri guna menghindari terjadinya hal hal yang tak diinginkan saat adanya interaksi di tengah sidang pleno dan di luar tempat kegiatan.

Pada awak media ini Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU melalui Kasi Humas Sebutkan bahwa Personil Polres Merangin menggelar PAM Pleno hingga selesai,pada awak media ini Kasi menambahkan untuk memimpin personil di lapangan langsung dipimpin Kepala Bagian Operasi Kompol. Agus Saleh. SH di dampingi Iptu Jeki Noviardi, S.H, M.H. disamping itu personil dampingi Kasi Propam Iptu. Sihombing serta Kapolsek Bangko Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH.

Kasi sebutkan guna memperkuat pengamanan pleno juga di terjunkan personil Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi.

Kedepannya apa yang kita laksanakan untuk negar ini dengan cara menjadi stabilitas Kamtibmas dan hindari terjadinya hal hal tak di inginkan di tengah masyarakat. Tutup kasi

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *