RajaBackLink.com

Kapolres Kunjungi Buya Satar Bersama Pejabat Utama Polres Merangin.

Kapolres Kunjungi Buya Satar Bersama Pejabat Utama Polres Merangin.

 

Merangin – Jambi. Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H, S.I.K, MM., M.Tr., S.O.U melaksanakan silaturahmi dan sambang pada Pimpinan Ponpes Syekh Maulana Qori/Tokoh Agama Kabupaten Merangin K.H Buya Satar Saleh, M.BA. yang mana kegiatan di laksanakan pada hari Jum’at tanggal 1 Maret 2024 pukul 09.00 wib bertempat di Ponpes Syekh Maulana Qori Desa Titian Teras Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin.

Kegiatan Jum’at curhat Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H, S.I.K, MM., M.Tr., S.O.U diPonpes Syekh Maulana Qori di dampingi Wakapolres Merangin Kompol. M.T Siregar, S.E.,S.I.K, Kabag Ops Polres Merangin Kompol Agus Saleh,S.H, Kabag SDM Polres Merangin Kompol. Yul Briner, S.H serta kasat Lantas,kasat binmas serta KBO Satintelkam.

Apresiasi sebesar besarnya di sampaikan Pimpinan Ponpes Syekh Maulana Qori / Tokoh Agama Kabupaten Merangin K.H Buya Satar Saleh, M.BA dengan mengucap Alhamdulillah dan bersyukur pada Allah subhannahuwataalla bahwa kedatangan pimpinan Polisi resort Merangin di dampingi pejabat utamanya merupakan suatu tanda terjalinnya keharmonisan polri umumnya pada lembaga pendidikan terkhusus pendidikan yang berbasis keagamaan. Ujarnya.

Disamping itu membuka perbincangan akrab ini,pimpinan ponpes tak lupa ucapkan terimakasih atas terlaksananya pemilu 2024 damai berkat bimbingan pihak keamanan TNI polri menjaga stabilitas Kamtibmas terjaga pra hingga pasca pemilu 2024 dan diharapkan dengan doa bersama bahwa beda pilihan tidak membuat kita berbeda pula dalam keharmonisan sehari hari.

Tokoh agama kerap dipanggil gelar Buya Satar ini, Sebagai tokoh agama, Kami selalu berpesan kepada masyarakat apabila terjadi permasalahan untuk tidak main hakim sendiri agar permasalahan tersebut di sampaikan kepada kami selanjutnya mohon bantuan kepada Polres Merangin untuk segera menyelesaikan permasalahannya.

Kesiapsiagaan dari ponpes atas gejala interaksi negatif akan selalu kami pantau dan siap apabila jajaran keamanan membutuhkan kami demi kebaikan dan keutuhan bangsa dan negara.tutup Buya

Mendengar apa yang di sampaikan Pimpinan ponpes, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H, S.I.K, MM., M.Tr., S.O.U Mengucapkan terimakasih kepada Buya yang telah ikut membantu Polri untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dalam Pemilu 2024, bersama kita mendoakan semoga Buya selalu di berikan kesehatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT.ujar Kapolres.

Pada penyampaian ini selaku pimpinan Polres Merangin telah membuat program yaitu Program Bersih-Bersih masjid dan setiap minggu akan di jadwalkan untuk melakukan bersih bersih di masjid Ponpes Syekh Maulana Qori salah satunya. Kata Kapolres

Sedangkan menyikapi pemilu yang dilaksanakan masyarakat kabupaten Merangin dengan damai,itu Berkat do’a kita bersama, berjalannya dengan aman, kondusif. Tutup Kapolres.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *