RajaBackLink.com

Rapat Pleno mendapat pengamanan TNI/Polri dan Satpol PP serta Panwaslu Kecamatan Muara Siau

Rapat Pleno mendapat pengamanan TNI/Polri dan Satpol PP serta Panwaslu Kecamatan Muara Siau

Merangin – Jambi, Kamis,22 Pebruari 2024 Pasca Pemilihan umum yang di laksanakan tanggal 14 Pebruari 2024 tentu memberi nuansa yang persatuan kental TNI polri dan masyarakat serta instansi dalam naungan pemerintah daerah sepertihalnya Satpol PP pemda Merangin.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU sangat mengapresiasi atas kerjasama dari Forkopimda dalam rangka mensukseskan pemilu 2024 sehingga menjadikan momentum ” pilihan rakyat untuk rakyat “.

Berkenan dari hal tersebut seperti telah di laksanakan rangkaian Pasca pemilu oleh jajaran Polsek muara Siau yang di pimpin Iptu. Agung Heru. W. S.sy.MM. pada awak media ini sebutkan Pagi ini jajarannya ujar Iptu Agung Heru Widiyanto S.Sy. M. M memimpin pengamanan rapat pleno di BPK Muara siau tepatnya di aula Kantor Camat Muara Siau dalam pengamanan tersebut terdiri dari Gabungan unsur pengamanan baik dari pihak Polri TNI dan Satpol PP serta Panwaslu Kecamatan Muara Siau

Pleno hari ini dari PPS desa Rantau Panjang diperkirakan adalah penutup dari rangkaian rapat pleno penghitungan suara Pemilu 2024 di kecamatan Muara Siau, tutup agung Heru.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *