RajaBackLink.com

Niat Hilangkan Jejak Pembunuhan terhadap Anak 12 Tahun,Seorang Bapak Berniat Kuburkan Sendiri.

Niat Hilangkan Jejak Pembunuhan terhadap Anak 12 Tahun,Seorang Bapak Berniat Kuburkan Sendiri.

Merangin – Jambi, Sekira pukul 11.00 wib, Saksi M. Fikri melihat Korban Ali Nurdin 12 tahun bermain Layang layang di ikuti Pelaku AY 44 tahun, kemudian Korban diajak pulang oleh pelaku ke rumah pelaku dan diikuti pelaku dari pintu belakang.

Sesampainya di rumah, korban langsung bermain kemudian korban meminta ijin untuk pulang namun pelaku tidak memperbolehkan korban pulang dan mengajak korban untuk menginap di rumah pelaku.

Korban menolak tidak mau mengikuti permintaan Pelaku untuk menginap. Karena korban menolak, Pelaku kemudian marah dan memiting leher (mencekik) korban hingga meninggal dunia.

Di duga untuk menggilangkan jejak pelaku menggali lobang di belakang rumah pelaku. Sekira pukul 14.30 wib saksi Sabli datang ke rumah Pelaku untuk Mengambil Kartu BPJS milik pelaku, ketika melihat ke belakang rumah, Sabli melihat Pelaku sedang menggali lubang dan Sabli bertanya kepada pelaku ”ado apo nggali Lubang?” “dak lah.” jawab pelaku.

Karena curiga Sabli langsung masuk kedalam rumah untuk mengecek keadaan dalam rumah dan Sabli menemukan Korban sudah terbaring/ terlentang, kemudian Sabli memanggil korban namun tidak menyahut lagi dan Sabli coba bangunkan/ gerakkan namun tetap tidak begerak lagi, kemudian Saksi Sabli memanggil perangkat desa dan warga sekitar, setelah itu Saksi mengamankan pelaku dan dibantu dengan pihak keamanan lain nya.

Pada awak media ini di benarkan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kasi Humas Iptu. Rusdianto sebutkan Selang beberapa lama setalah insiden pembunuhan

,Pada hari Minggu tanggal 18 February 2024 sekira pukul 16.00 Wib. Tim opsnal polres Merangin mendapat informasi dari Kanit Reskrim polres Merangin IPDA Erik Kurniawan. SH MH. Bahwa di daerah sungai kuning tabir lintas telah terjadi peristiwa pembunuhan.

Kemudian tim opsnal polres Merangin dipimpin oleh AIPDA Azhadi AP SH langsung meluncur ke TKP. setelah sampai disana tim langsung mencari baket dengan warga sekitar. Kemudian tim mengetahui bahwa pelaku PEMBUNUHAN tersebut diduga adalah bapak dari korban pembunuhan itu sendiri. Yang bernama AY 44 tahun beralamat RT 06/0 desa sungai kuning kec tabir lintas kab Merangin Jambi.

Kemudian tim langsung mengamankan pelaku dilakukan introgasi awal dan pelaku mengakui perbuatannya yg telah memiting dengan menggunakan tangan kanan pelaku yg di arahkan ke leher anak nya hingga korban meninggal dunia. Tutup Rusdianto

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *