RajaBackLink.com

Tak ada kata Sulit untuk Berbakti Pada negara, Personil Polsek Tabir Ulu dan Koramil Tabir Buktikan Kerja Sama Sukseskan Pemilu 2024

Tak ada kata Sulit untuk Berbakti Pada negara, Personil Polsek Tabir Ulu dan Koramil Tabir Buktikan Kerja Sama Sukseskan Pemilu 2024

Merangin – Jambi, Sabtu,17 Pebruari 2024. Pasca Pemilihan Umum yang di laksanakan bertepatan hari Rabu tanggal 14 Pebruari 2024 tentu menjadikan momentum pada warga republik Indonesia dalam menentukan pimpinan Negara republik Indonesia dan memilih anggota Legislatif dari tingkat pusat hingga kabupaten kota untuk lima tahun kedepan 2024/2029.

Menyikapi Pesta Rakyat yang telah dilaksanakan dengan aman tentram dan terkendali di wilayah hukum polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU pada awak media ini membenarkan telah dilaksanakan pengamanan bersama TNI/Polri guna kesuksesan pesta rakyat tahun 2024.

Seperti halnya yang di laksanakan di wilayah hukum jajaran Polsek Tabir Ulu yang di pimpin Iptu. Deni Saepudin. SH.MH

Kapolsek Menambahkan ” tak ada kata Sulit untuk Berbakti pada negara ” . Jajaran kami telah melaksanakan pengamanan pra hingga pasca pelaksanaan pemilu di beberapa wilayah yang jauh dan merupakan wilayah terujung dengan sarana Infrastruktur harus menggunakan saran mobilisasi khusus dan sangat memprihatinkan.

Berjarak tempuh 3,5 jam dari Bangko dan melalui sungai Batang tabir menggunakan perahu di perkirakan jalur berjarak 80 km.

Perwira berpangkat Iptu kerap di panggil Kang Deni menuturkan pada awak media ini bahwa jalur yang di lewati terdapat jalan daerah dengan keadaan berbatu dan berlumpur disertai tanjakan yang licin menambah sulitnya distribusi dan membawa hasil suara ke Sekretariat ppk.

Namun Haral lintang yang di lalui tidak.menyurutkan personil Polsek dan Koramil melaksanakan pengamanan pemilu 2024, tutup Deni

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *