RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir bersama Personil BKO Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi Berikan Pengamanan Pra Hingga Pasca Pemilu di Wilayah Tabir.

Kapolsek Tabir bersama Personil BKO Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi Berikan Pengamanan Pra Hingga Pasca Pemilu di Wilayah Tabir.

Merangin – Jambi, Jum’at 16 Pebruari 2024,Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU tak mau wilayah hukumnya terjadi insiden apapun saat Pra hingga Pasca pemilu 2024 sebagai mana diketahui rakyat Indonesia menentukan Pigur Pemimpin Negara dan Perwakilan Legislatif dari Pusat hingga ke kota kabupaten.

Sebab itu disalah satu wilayah dari sembilan Jajaran Polsek dan Satu Subsektor di wilayah hukum polres Merangin yang dipimpin AKP. Torang Tua Munthe. SH.MH selaku Kapolsek Tabir Melaksanakan Kesiapan personilnya dalam mengamankan Kotak Suara di PPK Kecamatan Tabir Induk yang mana Kapolsek di dampingi AKP Harles Sihombing selaku Danki 1 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi dan 1 Pleton personil yang telah melakukan Backup BKO di Wilayah Tabir pra hingga rangkaian Pasca Pemilu 2024 Selesai

Pada awak media Kapolsek sampaikan, kami memiliki 5 kecamatan yang jaraknya berjauhan, dengan Satu Subsektor kami semaksimal mungkin sekuat tenaga dan kemampuan kami dari jajaran Polsek selalu siaga dan siap memobilisasi guna terjaminnya Harkamtibmas di tengah masyarakat saat melaksanakan atau mengikuti Pesta rakyat Pemilu 2024.

Selanjutnya tidak sampai disitu ujar Perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi yang pernah mengenyam sebagai Kapolsek Pelepat ini, kami akan kawal hingga sampai ke kabupaten. Disamping itu kami dari Jajaran Polsek Tabir dan BKO Brimob mengucapkan terima Kasih pada warga yang telah sama sama menjaga Harkamtibmas pada pelaksaan pemilu 2024.

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *