RajaBackLink.com

Brigjen Pol.Edi Mardianto. S.IK., M. Si dan Kasrem 042/Gapu Kolonel. Inf Eddy Basuki Kunjungi kesiapan Pemilu tahun 2024 di Merangin.

Brigjen Pol.Edi Mardianto. S.IK., M. Si dan Kasrem 042/Gapu Kolonel. Inf Eddy Basuki Kunjungi kesiapan Pemilu tahun 2024 di Merangin.

Merangin – Jambi,Selasa 13 Pebruari 2024 Wakil Kepala Polsi Daerah Jambi Brigjen Pol.Edi Mardianto. S.IK., M. Si di dampingi Kasrem 042/Gapu Kol Inf Eddy Basuk Kunjungi kesiapan Panitia Pemilihan Umum tahun 2024 di kabupaten Merangin.

Rombongan Waka Polda tiba di Mapolres merangin pukul 13:30 wib di sambut PJ. Bupati Merangin H. Mukti Said. SE.ME. Didampingi Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU dan Dandim 0420/Sarko Letnan Kolonel. Inf. Suyono. S.sos serta kepala Kejaksaan Negeri Merangin Tri Widodo. SH.

Setelah Istirahat sejenak di Ruang Kapolres Merangin sekira pukul 14:17 wib rombongan Kapolda dan Kasrem melanjutkan kunjungan kerja ke Kantor Komisi Pemilihan Umum kabupaten Merangin.

Setelah beberapa saat di perjalanan rombongan sampai di kantor KPU di sambut ketua KPU Albert Tasman dan melaksanakan koordinasi di ruang Pintar kantor KPU Merangin.

Pada Sambutan nya Waka Polda sampaikan terirma kasih pada petugas PPS dan panitia karena kotak suara telah sampai di TPS dan semoga besok bisa berjalan semestinya dengan kegiatan. Pencoblosan sesuai nurani masing masing. Ujarnya.

Waka sangat mengapresiasi percepatan petugas bahwa Logistik pemilu telah sampai di Wilayah yang terjauh dari jangkauan dan Situasi terakhir melalui intelijen aman dan telah siap semua personil dari BKO dan personil polri khususnya polres merangin telah hadir di lokasi TPS.

Selanjutnya rombongan cek kesiapan TPS dan sempatkan berdialog pada petugas.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *