RajaBackLink.com

Sukseskan Pemilu, Kolaborasi RAPI Wilayah 09 Lokal 03 bersama Kodim 0420/Sarko,Polres dan Kejaksaan Negeri Merangin 

Sukseskan Pemilu, Kolaborasi RAPI Wilayah 09 Lokal 03 bersama Kodim 0420/Sarko,Polres dan Kejaksaan Negeri Merangin 

Merangin – Jambi, Senin 12 Pebruari 2024, RAPI Wilayah 09 Lokal 03 Bangko melaksanakan monitoring distribusi surat suara melalui Radio dengan anggota tersebar di seluruh kecamatan dan desa di Kabupaten Merangin.

Dalam kegiatan ini RAPI sebagai penyedia bantuan komunikasi untuk aparat keamanan dalam pendistribusian Logistik Pemilu 2024.

Amriyani selaku Wakil Ketua 1 Wilayah 09 Merangin pada media ini mengatakan ” ini kolaborasi pertama RAPI wilayah 09 dengan aparat keamanan dalam mendukung komunikasi pendistribusian logistik ke kecamatan dan desa hingga ke TPS nanti, selanjutnya saya mengucapkan terimakasih kepada TNI,POLRI, serta KEJAKSAAN NEGERI Merangin sudah memberikan kepercayaan kepada RAPI wilayah 09 untuk mendukung kegiatan ini dan kepada rekan-rekan anggota RAPI di seluruh wilayah kabupaten Merangin atas semangat untuk mewujudkan Pemilu lancar dan Damai.”

Terpisah Ketua Lokal 03 Bangko Hardi kerap dengan panggilan udara Rombeng kepada media ini mengatakan ” Alhamdulillah hari pertama ini berjalan lancar, semoga hingga nanti kedepan hingga selesai berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan hendaknya, Rapi Lokal 03 bangko dalam mendukung kegiatan ini telah memasang 1 Repiter ( radio pancar ulang ) dan ikut standby di posko Pemilu 2024 di kantor Kejaksaan Negeri Merangin.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Merangin atas Pasilitasi dan telah mempasilitasi kami dari RAPI bergabung di Ruang Media Centre kantor Kejaksaan Merangin.

Disamping itu Personil dari Mobiling RAPI juga melaksanakan Monitoring langsung di setiap tempat guna memberi pelayanan dan menghimpun informasi terupdate saat pencoblosan dan pasca pemilihan umum. Tutup Hardi

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *