RajaBackLink.com
Daerah  

Dandim 0424 Tanggamus Bagikan Paket sembako di Jum,at Berkah di awal tahun 2024

Dandim 0424 Tanggamus Bagikan Paket sembako di Jum,at Berkah di awal tahun 2024

DinastiNews.Com | Tanggamus Lampung –  Jum,at berkah kodim 0424 Tanggamus bersama Koramil 424-08/ppg memberikan bingkisan kepada masyarakat lansia yang ada di Pekon way,harong kecamatan air naningan (02/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut dandim 0424 Tanggamus melalui Koramil Pulau panggung memberikan 12 paket bingkisan, bentuk keperdulian terhadap masyarakat.

Adapun penuturan dari Koramil semogaga tali kasih yang di berikan oleh Dandim bermanfaat bagi seluruh lansia penerima bantuan sosial Alhamdulillah di hari ini kami berkesempatan berkunjung ke Pekon way,harong,dan dapat bertemu langsung dengan masyarakat setempat,tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan bersosialisasi dengan warga binaan Ini merupakan hal yang biasa kita lakukan terkait dengan komunikasi dua arah yang baik.

“Terimakasih buat bapak Dandim dan bapak Koramil Pulau panggung yang sudah datang di Pekon kami semoga bapak semua dalam lindungan Allah SWT, kami merasah senang dengan adanya keperdulian terhadap warga kami terutama lansia,ujar saibun selalu kepala Pekon setempat.

Jurnalis : Darmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *