RajaBackLink.com

Satintelkam Polres Merangin Pantau Penyaluran 6.330 kg Beras Merk Bulog Dalam Rangka pengendalian Inflasi Daerah oleh Tim TPID Kabupaten Merangin.

Satintelkam Polres Merangin Pantau Penyaluran 6.330 kg Beras Merk Bulog Dalam Rangka pengendalian Inflasi Daerah oleh Tim TPID Kabupaten Merangin.

 

Merangin – Jambi. Louncing penyaluran bantuan beras tahun 2024 dilaksanakan hari Kamis tanggal 25 Januari 2024 sekira pukul 10.10 Wib di Gudang Bulog Kabupaten Merangin yang mana Louncing penyaluran bantuan beras tahun 2024 yang dipimpin oleh Asisten II Setda Merangin Suherman, S.tp didampingi Kadis Ketahanan Pangan Fauziah, SE,

Bappeda Merangin Misnah Spd, Ketua Perum Bulog Sub Divre Bangko Darul SH serta Unit II Satintelkam Polres Merangin.

Pada awak media ini AKP. Malik. SH menyampaikan kehadiran Sat Intelkam Polres Merangin pada kontek ini karena Polri memiliki unit ekonomi yang senantiasa membangun kerjasama dengan cara menghimpun informasi publik guna ikut serta menstabilkan gejolak fluktuasi harga dan menghindari terjadinya praktek pasar yang tidak menguntungkan pada konsumen dan menghindari adanya kegiatan Monopoli oleh segelintir orang.

Selanjutnya saat ditanya awak media mengenai penyediaan Stock Logistik, barang yang disalurkan yaitu bantuan Pangan beras merk Bulog kemasan 10 kg dengan stok 6.330 kg untuk Kabupaten Merangin dalam rangka rangka pengendalian inflasi daerah oleh tim TPID Kabupaten Merangin.

Disamping itu penyaluran pada warga akan di tangani oleh Pemda Merangin dan tentu akan di pantau penyalurannya dari Unit ekonomi intelkam polres Merangin. Tutup Malik

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *