RajaBackLink.com

Kapolres Tebo Akbp l Wayan Arta Ariawan SH. S. Ik. MH Berikan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Korban Banjir

Kapolres Tebo Akbp l Wayan Arta Ariawan  SH. S. Ik.  MH  Berikan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Korban Banjir

Dinastinews. Com
Muara Tebo 22/01/2024

Polres Tebo peduli kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Betung Bedarah Barat, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo dengan menberikan bantuan sembako dalam kegiatan Bakti Sosial Polri Presisi. Kegiatan dilaksanakan di gedung serba guna desa setempat pada pukul 10.00 WIB, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan S.H., S.I.K., M.H. Sebanyak 500 paket sembako diserahkan kepada warga yang membutuhkan, memberikan harapan baru di tengah keterbatasan, Senin(22/01/2024).


Dalam Kesempatan Tersebut, Kapolres Tebo menyampaikan komitmennya untuk mendukung dan membantu saudara-saudara yang terdampak bencana. “Kami dari Polres Tebo dalam rangka kegiatan Bakti Sosial Polri Presisi memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat” ucapnya dengan penuh semangat. Kapolres juga berharap agar kegiatan ini tidak hanya menjadi bentuk bantuan fisik tetapi juga menjadi inspirasi untuk saling membantu di saat sulit.


Acara tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Pj. Bupati Tebo yang diwakili oleh Asisten 1, Dr. Sindi S.H., M.H., Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan S.Kom, Forkompimda Kabupaten Tebo, Pejabat Utama Polres Tebo serta sejumlah pejabat terkait dari berbagai instansi. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan bersama untuk membantu memulihkan kondisi masyarakat yang terdampak banjir.

Dalam suasana penuh kebersamaan, kegiatan bakti sosial ini tidak hanya memberikan bantuan sembako, tetapi juga menguatkan ikatan solidaritas di antara pejabat, aparat Kepolisian, dan seluruh lapisan masyarakat. Semoga kepedulian Polri Presisi ini menjadi contoh bagi semua pihak untuk selalu saling mendukung ketika saudara-saudara kita membutuhkan pertolongan. (Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *