RajaBackLink.com

Jalin Silaturahmi jaga situasi Kamtibmas, Kapolres Sarolangun Turun Kelapangan Bola, 2 Gol Disumbangkan 

Jalin Silaturahmi jaga situasi Kamtibmas, Kapolres Sarolangun Turun Kelapangan Bola, 2 Gol Disumbangkan 

 

Sebagai orang baru, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI tentunya perlu untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja, salah satunya melalui sarana olahraga bola kaki yang merupakan hobinya sejak lama, AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI turun ke lapangan bola kaki untuk pertama kalinya di Sarolangun. Personil Polres Sarolangun melawan Bedah Kincai Sarolangun F.C. yang merupakan gabungan anak anak muda Kerinci, Dua Gol berhasil disumbangkan oleh Kapolres pada kamis sore (18/1/2024) di Gelora Emas Kabupaten Sarolangun.

Selain menyalurkan hobinya, ini adalah salah satu bentuk interaksi dan menjalin komunikasi dengan masyarakat khususnya pecinta bola di Kabupaten Sarolangun. Komunikasi dan Silaturahmi yang dijalin oleh Kapolres Sarolangun dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas jelang Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Saat dijumpai setelah permainan selesai, AKBP Budi Prasetya, S.IK mengatakan bahwa Ianya harus cepat berbaur dengan Masyarakat Kabupaten sarolangun untuk mengetahui situasi kehidupan dimasyarakat Kabupaten Sarolangun.

“Alahmdulillah hari ini saya bias menyalurkan hobi saya bermain sepak bola, selain itu saya juga dapat bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya para pecinta bola, saya ingin segera membaur dengan masyarakat Kabupaten Sarolangun dari segala sisi untuk mengetahui permasalahan permasahan di masyakarakat terutama dari segi kemanan, ketertiban dan keamanan, apalagi saat ini kita dalam tahapan Pemilu 2024, Polri perlu dukungan masyarakat luas untuk menjaga situasi aman dan kondusif” Kata AKBP Budi

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *