RajaBackLink.com
Daerah  

Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto, menghadiri Parade Obor Demokrasi Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu Bawaslu Tanjungpinang

Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto, menghadiri Parade Obor Demokrasi Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu Bawaslu Tanjungpinang

DinastiNews.Com|Tanjungpinang Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri, Bobby Jayanto, menghadiri Parade Obor Demokrasi Pemilu 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tanjungpinang, Sabtu (20/5/2023).

Bobby hadir bersama unsur undangan lainnya, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, Ketua DPRD Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, serta pengurus dan kader yang 18 perwakilan partai politik di Kota Tanjungpinang.

Parade Obor Demokrasi Indonesia Pemilu 2024 dimulai dari Mal Pelayanan Publik Tanjungpinang hingga berkahir di kawasan Tugu Sirih, depan Gedung Daerah.

Kegiatan itu juga ditandai dengan penandatangan Deklarasi Obor Denokrasi dan pelepasan balon udara. Selain itu, kegiatan  makin meriah dengan penampilan beragam tarian sebagai hiburan. Selain itu Bawaslu Tanjungpinang juga menyediakan beragam doorprize bagi masyarakat yang hadir.

Ketua Bawaslu Tanjungpinang, Muhammad Zaini mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk sosialisasi pengawasan partisipatif melalui parade obor demokrasi Indonesia Pemilu 2024, dengan pendekatan kebudayaan dan kesenian.

Dengan dilibatkannya 18 Parpol se-Kota Tanjungpinang dan berbagai pihak kegiatan itu diharapkan menjadi sarana pendidikan pemilih dan sosialisasi partai politik peserta Pemilu 2024 kepada masyarakat.

“Kita berharap dengan kegiatan ini semakin meningkatnya partisipasi masyarakat, baik partisipasi dalam pemilihan maupun partisipasi dalam pengawasan.

Sehingga ending dan harapan kita semuanya Pemilu tahun 2024 menjadi Pemilu yang semakin berkualitas semakin berintegritas dan semakin demokratis. Insyaallah dengan kebersamaan ini kita yakin dan percaya pemilu di Kota Tanjungpinang adalah menjadi Pemilu yang terbaik di Indonesia.

Mudah-mudahan pemilu di Kota Tanjungpinang menjadi pemilih yang teladan di Indonesia seluruh partai politik dan ormas serta tokoh masyarakat bergandengan tangan dalam menyukseskan Pemilu tahun 2024,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *