RajaBackLink.com

Pasca Banjir, Polsek Sarolangun membantu warga yang terdampak banjir dengan melalukan pembersihan rumah warga .

Pasca Banjir, Polsek Sarolangun membantu warga yang terdampak banjir dengan melalukan pembersihan rumah warga .

 

Sarolangun, hari pertama pasca banjir, meluapnya air sungai yang melanda Kabupaten Sarolangun pada umumnya, membuat personil Polsek Sarolangun bersama warga melakukan langkah-langkah positif yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarkat.

Salah satunya seperti kegiatan membersihkan kediaman warga yang kotor pasca banjir di sepanjang daerah aliran sungai Sarolangun – Tembesi Kecamatan Sarolangun, Minggu (14/01/2024)

“Bhabinkamtibmas juga Pembersihan Rumah Warga yang terkena Lumpur Pasca Banjir,” ujar Kapolsek Sarolangun AKP Dwiyatno. SH, MH

Masyarakat merasa terbantu dengan adanya Polri membantu untuk membersihkan rumah warga yang terkena lumpur pasca banjir ini.

“Jalan Desa maupun Jalan Nasional disepanjang daerah aliran sungai Sarolangun Tembesi, Kecamatan Sarolangun saat ini dapat di lewati tanpa kendala air yang mengalir deras akibat banjir,” ujarnya.

Kegiatan ini yang bertujuan bisa sedikit meringankan beban para korban bencana banjir sekaligus implementasi bahwa Polsek Sarolangun senantiasa hadir untuk masyarakat dalam keadaan suka maupun duka. Tutupnya.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *