RajaBackLink.com

Team Jumat berkah dan Polsek Tabir Selatan Sambangi dan Mendata Berkas Kesehatan Warganya 

Team Jumat berkah dan Polsek Tabir Selatan Sambangi dan Mendata Berkas Kesehatan Warganya 

Merangin – Kegiatan Polsek dijajaran polres Merangin tentu bervariasi hal ini disampaikan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Tabir Selatan AKP Fatkur Rohman, SH.MH saat melaksanakan Jumat berkah di wilayah hukumnya.13/1/24

Kapolsek saat kegiatan bersama Camat Tabir Selatan Antin Yuliani. S.TTP Beserta team jumat berkah Kecamatan Tabir Selatan Laksanakan giat Jum’at Berkah ( Giat Rutin Polsek Tabir Selatan bersama komunitas Keluarga Jum’at berkah)

Kegiatan yang di laksanakan Hari Jum’at tanggal 12 Januari 2024 pukul 17.00 wib menyambangi kediaman warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan lain adapun sebagai Penerima manfaat.

Pasangan Suami istri,Ichaan Cahyono Usia 38 tahun, Novia Indah Usia 25 tahun, yang mana pasangan ini tinggal di Rt 10 Desa Gading jaya kec. Tabir selatan. Menurut keterangan warga setempat Pekerjaan sehari hari Ichsan bekerja sebagai tenaga harian lepas atau serabutan yang untuk menghidupi keluarga masih kurang dan memiliki rumah papan yang kurang layak huni.

Dengan inisiatif dan beberapa pertimbangan dari tim Jumat berkah maka di laksanakan penyerahan sembako dan biaya sekedar penambah kebutuhan sehari hari.

Disamping itu kegiatan team Jumat berkah di lanjutkan pendataan berupa surat menyurat tanda penduduk dan berkas data kesehatan pasangan ini. Tutup Kapolsek

 

Hambali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *