RajaBackLink.com

Kapolres Metro Jakarta Utara Kunjungan di Taman Impian Jaya Ancol Dalam Rangka “Operasi Lilin Jaya 2023” Nataru

Kapolres Metro Jakarta Utara Kunjungan di Taman Impian Jaya Ancol Dalam Rangka “Operasi Lilin Jaya 2023” Nataru

DinastiNews.com Jakarta Utara — Media Budaya Indonesia.Com – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan,S.I.K.,S.H, M.Hum, Melakukan kunjungan ke Pos Pelayanan Utama Ancol di kelurahan Ancol, kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.( 26/12/2023).

Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dalam rangka pengecekan kesiapan anggota personel dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada warga masyarakat terkait ” Operasi Lilin Jaya 2023″, di area Taman Impian Jaya Ancol.

Gidion Arif Setyawan mengatakan kegiatan ini merupakan memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang berwisata dalam masa liburan Nataru,” Kata Gidion Arif Setyawan.

Ia menambahkan dalam masa liburan kesiapan anggota personel kami akan terus melakukan pengecekkan pengamanan bagi warga masyarakat yang berkunjung berlibur di Taman Impian Jaya Ancol.

Anggota personel kami dari pihak kepolisian akan selalu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang berkunjung di tempat wisata ini,” Jelasnya.

(Hera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *