RajaBackLink.com

Ratusan Personel Polres Sarolangun Amankan Ibadah Natal Umat Nasrani

Ratusan Personel Polres Sarolangun Amankan Ibadah Natal Umat Nasrani

 

Sarolangun – Dalam rangka memastikan keamanan ibadah Natal umat Nasrani, Polres Sarolangun mengerahkan ratusan personel untuk melaksanakan pengamanan ketat di setiap gereja di Kabupaten Sarolangun. IPTU Rindradi Kasi Humas Polres Sarolangun menegaskan komitmen Polres dalam menjamin keamanan seluruh umat Nasrani yang merayakan ibadah Natal di wilayah tersebut.

IPTU Rindradi Kasi Humas Polres Sarolangun menjelaskan, “Setiap tempat ibadah Gereja di Kabupaten Sarolangun yang melaksanakan kegiatan ibadah Natal dilakukan pengamanan ketat. Ratusan personel Polres Sarolangun siap menjaga keamanan dan ketertiban agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadah Natal dengan aman dan khidmat.” Jelasnya, Senin (25/12).

Dalam upayanya menciptakan lingkungan yang aman, Polres Sarolangun bekerja sama dengan pihak gereja untuk menetapkan strategi keamanan yang optimal. Mereka menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah.

Polres Sarolangun berharap bahwa kehadiran personel kepolisian di setiap gereja akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani dalam merayakan momen ibadah Natal. Pihak kepolisian juga mengimbau masyarakat untuk melaporkan segala hal yang dianggap mencurigakan guna mencegah potensi gangguan keamanan.

Dengan adanya upaya maksimal dari Polres Sarolangun, diharapkan seluruh umat Nasrani dapat merayakan ibadah Natal dengan damai dan suka cita. Polres Sarolangun tetap berkomitmen untuk melindungi kebebasan beragama dan memastikan keamanan masyarakat setempat.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *