RajaBackLink.com

WARGA APRESIASI POLSEK JOHAR BARU CIPTAKAN WILAYAH YANG AMAN DAN KONDUSIF

WARGA APRESIASI POLSEK JOHAR BARU CIPTAKAN WILAYAH YANG AMAN DAN KONDUSIF

DinastiNews.com Jakarta – Jajaran Polsek Johar Baru setiap malam rutin Patroli Cipta Kondisi guna antisipasi gangguan Kamtibmas dan terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat yang aman dan kondusif Sabtu, (23/12/2023).

Disamping rutin patroli wilayah, berikan himbauan Kamtibmas dengan humanis, membubarkan warga / anak-anak remaja yang nongkrong-nongkrong yang berpotensi timbulnya tawuran, Polsek Johar Baru juga rutin melaksanakan Apel bersama tiga pilar setiap hari Rabu di diwilayah dengan melibatkan potmas, forum Rt, Rw, dan warga, untuk mendengar langsung masukan-masukan terkait dengan gangguan Kamtibmas.

Pelaksanaan apel tiga pilar ini juga merupakan bentuk Sinergitas antara Polsek, TNI (Koramil) dan Kecamatan serta kepedulian warga untuk saling berkoordinasi dan memberikan informasi apabila ada permasalahan di wilayah. Dan disampaikan juga kegiatan tersebut agar supaya warga masyarakat tahu bahwa Polisi itu ada, TNI itu ada dan juga aparat baik kecamatan Johar Baru maupun kelurahan juga ada.

Dengan hal tersebut, warga berikan Apresiasi untuk Polisi, salah satunya dari ibu Ati selaku penjual soto yang berlokasi di Jl. Kramat Pulo Gundul kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Johar Baru, Alhamdulillah setelah ada Kapolsek baru ini, saya jualan di warung merasa aman, tidak ada tawuran lagi setelah adanya Kapolsek Bpk. Ubaidillah ini aman tidak pernah ada tawuran lagi, “saya mengucapkan terima kasih banyak dengan pengamanan nya dari Polsek Johar Baru dan dari Polres Metro Jakarta Pusat.”

(Hera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *