RajaBackLink.com

Iptu. T.T. Munthe. SH.MH, Tegaskan Tidak Ada Warga Yang Mengungsi dampak Banjir di Wilayah Hukum Polsek Tabir

Iptu. T.T. Munthe. SH.MH, Tegaskan Tidak Ada Warga Yang Mengungsi dampak Banjir di Wilayah Hukum Polsek Tabir

Merangin – Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr.SOU melalui Personilnya baik Jajaran Polres Maupun Polsek melaksanakan antisipasi dan siaga bencana yang mana hal ini yang salah satunya di laksanakan jajaran Polsek Tabir yang di pimpin Iptu. T.T.Munthe.SH.MH bersama personil Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tabir Ilir Aipda. Ari Supriyatno Pada hari Sabtu 23-12-2023.

Iptu. T.T. Munthe. Sh.MH sebutkan pada awak media ini bahwa personilnya Melaksanakan giat monitoring dan cek banjir aliran sungai Tabir di Desa Rantau Limau Manis Kecamatan Tabir Ilir.

Sebagaimana di laporkan untuk sementara sebagian pemukiman warga masih tergenang air dan untuk korban jiwa tidak ada serta  warga yang mengungsi juga ada.

Kata Kapolsek pada awak media ini,Kedalaman  air antara 20 Cm sampai 100 Cm. Daerah yang terdampak Banjir yaitu RT. 4,5,6 dan 7 dengan jumlah rumah yang terendam air sebanyak 45 Rumah. Banjir yang terjadi karena air kiriman dari sungai bagian Hulu dan juga karena daerah tersebut rendah sehingga pada saat turun hujan yang deras saat malam hari maka air akan menggenang.

Saat ini kondisi air sudah mulai surut,ujar Munthe. Melalui Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga untuk lebih waspada jika ada banjir susulan yang lebih besar dan untuk anak-anak agar tidak main atau mandi di pinggir sungai. Tutup Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *