RajaBackLink.com

Kasubsektor Tabir Timur Kunjungi Warga terkena Musibah dalam rangka kegiatan Jum’at Berkah

Kasubsektor Tabir Timur Kunjungi Warga terkena Musibah dalam rangka kegiatan Jum’at Berkah

 

Merangin – Selain tugas utama kepolisian sebagai pengendali utama Kamtibmas Polisi juga berperan sebagai institusi yang langsung berkomunikasi sosial baik sebagai pemberi edukasi dan media langsung perpanjang tangan pemerintah,polisi juga berperan sebagai motor dalam menjalin silaturrahmi dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

Seperti yang di laksanakan Jajaran Polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui polsub Sektor Tabir Timur yang di pimpin Iptu. Sakirman melaksanakan juma’at Berkah pada hari jumat 22. Desember 2023. Pukul 10:00 Wib di Desa Bukit Subur Kecamatan Tabir Timur.

Sebagaimana di ketahui Polsubsektor Tabir Timur masih berada di wilayah hukum Polsek Tabir yang di pimpin Iptu. T.T. Munthe. SH.MH.

Pada awak media ini Iptu. Sakirman sampaikan telah melaksanakan kegiatan bersama Bripka Sudarmono.

Menggandeng Kepala Desa Bukit Subur. ketua BPD. Desa Bukit Subur serta Kadus Desa Bukit Subur.

Dengan melaksanakan kegiatan memberikan sembako kepada warga yang menderi Sakit yang kena musibah ke timpa pohon tumbang yang mengakibatkan patah tulang Ekor yang sudah di alami selama 1, 1/2. Tahun. Warga yang bernama Anen Lesmana. Umur. 39. Tahun warga Desa Bukit Subur Kecamatan Tabir Timur.

Kepedulian yang disampaikan ini hanya tanda kami selalu peduli pada warga,kami menyadari ujar sakirman,tanpa ada warga masyarakat,kami tak akan ada artinya. Tutup sakirman.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *