RajaBackLink.com

AKP. Fatkur Rohman. SH.MH,Tim Jum’at Berkah Sambangi Warga dengan Memberi Motivasi dan Bantuan Sembako

AKP. Fatkur Rohman. SH.MH,Tim Jum’at Berkah Sambangi Warga dengan Memberi Motivasi dan Bantuan Sembako

Merangin – Kegiatan Sosial Rutin yang di laksanakan Jajaran Polres Merangin yang di Pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU mendapat perhatian oleh warga masyarakat Merangin,diantara kegiatan yang di dilaksanakan Kapolsek Tabir Selatan AKP. Fatkur Rohman. SH.MH. dan Perwakilan Ketua Penggerak PKK Kecamatan Tabir Selatan.

Dengan melaksanakan giat Jum’at Berkah ( Giat Rutin Polsek Tabir Selatan bersama komunitas Keluarga Jum’at berkah) pada hari jum’at tanggal 15 Desember 2023 pukul 17.30 wib dengan menyambangi kediaman Rumah warga untuk memberikan bantuan berupa sembako dan lain adapun sebagai Penerima manfaat.

Bertempat di rumah warga yakni kediaman Sumarno 42 tahun dan Eni Evaliana 33 tahun yang mana Pasangan suami istri ini beralamat di jalan tumbro raya desa muara Delang kecamatan tabir selatan.

Pada awak media ini Kapolsek sebutkan Pasangan Suami istri ini bersama kedua anaknya yang masih kecil, selama lebih kurang 8 tahun satu keluarga ini tinggal jauh dari pemukiman warga.

Pasangan ini rela tinggal di kebun yang penting tidak menumpang di rumah orang lain. Dikutip dari dialog Kapolsek dan keluarga ini,Sehari hari pekerjaan Eni selain menjadi ibu rumah tangga Eni juga merangkap membantu sang suami mencari nafkah.

Di tuturkan Eni pada dialog saat kunjungan Kapolsek dan Tim Jum’at Berkahnya, ” Kami tidak mau berpangku tangan di rumah ” ujarnya. Yang mana suami dari Eni pun penghasilan nya tidak bisa di pastikan, sebagai tukang panen Sawit.

Setelah melaksanakan dialog, Tim Jum’at berkah menyumbangkan sembako dan berupa amplop berisi uang guna menambah bea keperluan sehari hari keluarga yang tinggal di lahan ini.

Pada awak media ini,Kapolsek sampaikan bahwa point utama pada kegiatan ini yakni menjalin silaturohmi dengan Meringankan beban kehidupan warga yang kurang beruntug,

dan memberikan motifasi supaya semangat menjalani hidup disamping itu kami juga mengambil data untuk di uruskan BPJS atau KIS apabila belum memiliki.

Dan kesempatan lain yang di laksanakan tim jumat berkah yakni cek bantuan pemerintah lainnya, serta mendengarkan keluhan warga untuk dicarikan solusi dari masalahnya. Tutup Fatkur

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *