RajaBackLink.com

Iptu. Fikrur Riza SH. MH Ceritakan Detik Detik Penangkapan Di Duga Tersangka Pembunuhan di Merangin

Iptu. Fikrur Riza SH. MH Ceritakan Detik Detik Penangkapan Di Duga Tersangka Pembunuhan di Merangin

Sarolangun – Jum’at 15 Desember 2023. Sekira Pukul 11:35 wib bertempat di Depan Mapolsek Bathin VIII Polres Sarolangun. Kapolsek Bathin VIII Iptu Fikrur Riza SH. MH pada awak media ini sebutkan dramatis detik detik penangkapan Terduga pelaku Pembunuhan di wilayah hukum polres Merangin.

Yop.. tadi sebelum Jum’at iptu Yusup nelpon ke aku ” Kapolsek sungai Manau “. Beliau cerita la mengenai maksudnyo., nah setelah mendapat berita lisan itu secara taktis cepat Sayo beserta personil Sayo ” logat daerah Jambi ” langsung ku intai pakai motor didepan pabrik KBD.

Dak sampai 5 menit pelaku lewat di situ langsung ku kejar., pas depan Polsek pelaku agak memelankan motor mungkin takut lihat polisi sudah ramai depan Polsek.

Dari arah belakang Dio ” pelaku ” aku Pepet pakek motor jadi dak biso lari lagi, langsung anggota merapat dan di bawa di amankan di Polsek bathin VIII. Dengan raut Wajah Asam asam belimbing Awalnya Tersangka Pura pura tidak mengerti ditangkap,namun setelah adanya pertanyaan dari personil Polsek,maka tersangka mengakui dan di gelandang ke mapolsek.ujar Kapolsek.

Berbekal info ciri ciri pelaku dan motor yg di gunakan dapat lah pelaku ini dan mengakui perbuatan nya.

Sebelumnya,telah tersiar berita pembunuhan di kabupaten Merangin terhadap seorang Pria dan seorang wanita menderita luka tusuk oleh seseorang tak di kenal.

Berkat kecepatan analisa dari personil polres Merangin mengarah pada seseorang terduga inisial SE 53 tahun yang di amankan di wilayah hukum polres Sarolangun yang mana di duga pelaku hendak melarikan diri.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *