RajaBackLink.com

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Pimpin Apel Bersama Tiga Pilar

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Pimpin Apel Bersama Tiga Pilar

DinastiNews.com Jakarta Utara — Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh pimpin apel bersama Tiga Pilar di halaman kantor Polres Metro Jakarta Utara dalam kegiatan Patroli dialogis di wilayah hukum Jakarta Utara dalam mencegah tindakan kriminalitas di wilayah Jakarta Utara dalam menyambut Pemilu 2024.

Kegiatan patroli kewilayahan bersama rekan – rekan TNI bersama jajarannya, guna mencegah penyakit masyarakat seperti aksi tawuran , 3 C ( Curas, Curat, Curanmor), dan lain – lain, Minggu 10 Desember 2023 apel dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Patroli Dialogis Sekala Besar ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh untuk keamanan wilayah di Jakarta Utara.

“Iverson Manossoh mengatakan kegiatan patroli kewilayahan ini untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat wilayah Jakarta Utara apalagi ada Pesta demokrasi 2024,” ucapnya.

Masyarakat yang diwilayah Jakarta Utara harus menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing, agar tidak ada aksi tawuran, dan Curas, Curat, Curanmor/ 3 C,” kata Iverson Manossoh.

(Hera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *