RajaBackLink.com

Laksanakan Dialog Aktif pada Warga Suku Anak Dalam. Iptu.Adha Fristanto. SH.MH Apresiasi giat Personilnya

Laksanakan Dialog Aktif pada Warga Suku Anak Dalam. Iptu.Adha Fristanto. SH.MH Apresiasi giat Personilnya

 

Bungo – POLMAS Polsek Pelepat Melaksanakan  Sambang dan Silaturrahmi pada warga suku anak dalam ” SAD ” Kecamatan Pelepat,kegiatan dilaksanakan pada hari kamis 07 Desember 2023 pukul 11:00 wib.

Jajaran Polsek Pelepat yang dipimpin Iptu. Adha Frisranto. SH.MH berserta Personel Bripda. Seri Santoso mengemban jabatan selaku POLMAS.

Dengan Memberikan himbauan kepada warga agar selalu antisipasi aras Pelaku C3 (Curas, curat dan Curanmor), Pencurian motor dan Narkoba, apabila menemukan agar melaporkan ke Polmas dan menghimbau kepada warga masyarakat SAD agar melaporkan setiap ada kejadian kepada Polmas.

Ditambahkan Kapolsek kepada orang tua agar selalu membimbing dan mengawasi anak-anak remaja putra dan putri agar terhindar dari Narkoba, Pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri/orang tua maupun orang lain.

Guna memberi edukasi pada warga masyarakat SAD, Kapolsek sebutkan pula agar warga SAD tidak terprovokasi berita bohong/hoax yg beredar di medsos maupun di lingkungan masyarakat.

Sedangkan maraknya Karhutla,Jangan membuka lahan perkebunan agar tidak membakar lahan karena dapat di tuntut sesuai UU RI No.39 Tahun 2014  Pasal 108 dgn Hukuman Maksimal 10 Tahun Penjara denda 10 Milyar.

Pada akhir konfirmasinya,Kapolsek sebutkan Terjalinnya hubungan yang harmonis antara Polri/Polmas, warga Masyarakat suku anak dalam. Ayo kita Berdialog aktif dalam upaya mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif demgan bersama. Tutup Adha

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *