RajaBackLink.com

Gandeng Rio Dusun Sungai Gurun dan Rio Dusun Sungai Beringin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Guna menjaga Kamtibmas

Gandeng Rio Dusun Sungai Gurun dan Rio Dusun Sungai Beringin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Guna menjaga Kamtibmas

 

Bungo – Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto. SH.MH dan Ps.Kanit Binmas Polsek Pelepat Melaksanakan Sambang dan Silaturrahmi Serta Perkenalan Dengan Rio di Dusun Sungai Gurun Dan Dusun Sungai Beringin Kecamatan Pelepat.

Yang mana kegiatan dilaksanakan hari Rabu Tanggal 6 Desember 2023 pukul 11.00 Wib bertempat di Kantor Rio Dusun Sungai Gurun dan Kantor Rio Dusun Sungai Beringin

Pada awak media ini disebutkan Kapolsek kedekatan polri dan masyarakat guna menjalin Tali Silaturahmi dengan Rio Dusun Sungai Gurun dan Dusun Sungai Beringin Beserta Perangkat Dusun.

Kegiatan juga di isi dengan himbauan serta mengajak Para Rio dan Perangkat Dusun Untuk Tetap Menjaga Kamtibmas di Kampung, Menghimbau Para Rio untuk Segera Menghubungi Polisi Agar Terjadi Suatu Masalah Di Kampungnya.

Disamping itu Kepada Rio Dan Perangkat Dusun Untuk bekerjasama Dengan Polisi Dalam Menciptakan situasi yang aman dan kondusif Menjelang Pemilu, dan Juga Sesudah Pemilu.

Disisi lain kerjasama polri dan masyarakat dapat dilihat dari Kebersamaan dalam rangka mencegah terjadinya karhutla dengan cara waspada terhadap kebakaran hutan/lahan, apabila membuka lahan perkebunan tidak dengan membakar karna melanggar UU RI No. 39 Tahun 2014 Pasal 108 dengan Hukuman Maksimal 10 Tahun Penjara denda 10 Milyar.

Dan dari sisi Kamtibmas Kapolsek menghimbau kepada Rio dan Warga Masyarakat apabila memarkirkan sepeda motor agar menggunakan kunci ganda dan apabila meninggalkan rumah saat berpergian agar jendela serta pintu rumah benar-benar terkunci dengan baik dan api kompor didapur padam serta kontak listrik dalam keadaan baik. Tutup kapolsek

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *