RajaBackLink.com

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH,Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola KKC ( kuamang kuning Cup ke XVIII )

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH,Laksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola KKC ( kuamang kuning Cup ke XVIII )

Bungo,Senin,04 Desember 2023 Pukul 15.00 Wib Bertempat di Lapangan Sepak Bola Dusun Gapura Suci Melaporkan Kegiatan Kapolsek Pelepat Itu. Adha Fristanto. S.H.,M.H. bersama Kanit Reskrim AIPDA Frengky A, dan personil Polsek Pelepat melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Turnamen Sepak Bola KKC ( kuamang kuning Cup ke XVIII )

Pada laga ini,Hasil Pertandingan antara kesebelasan Mulya Jaya B VS kesebelasan Cilodang B, dengan skor dengan 0 : 1 Dimenangkan oleh kesebelasan Cilodang B.

Sedangkan untuk Pertandingan kedua antara kesebelasan Mulya Mukti B VS Aster Unit 16, dengan Skor akhir 0 : 1 di menangkan kesebelasan Aster Unit 16.

Pada kesempatan konfirmasi awak media,Kapolsek Perlepat sebutkan Pengamanan dan Monitoring Turnamen Sepak bola Agar menempatkan stabilitas kamtibmas terjaga di tengah masyarakat yang sedang melaksanakan turnamen. Pada turmanen sepak bola KKC ke XVIII menggunakan Sistem Gugur yang mana akan ada waktu selesai turnamen dan tidak terlalu memakan waktu mengingat indonesia memasuki tahun final Politik.

Jajaran Polsek Pelepat memonitor untuk sporter/penonton yang mana hanya dari warga setempat desa Gapura Suci dan Tugas utama dari jajaran Polsek memberi edukasi dan himbauan serta memonitor Parkiran tertib dan tenaga kesehatan hadir memberi pelayanan pada pemain dan warga yang menyaksikan pertandingan.

Kegiatan Pengamanan Pelaksanaan Sepak bola yang sebelum pelaksanaan pengamanan terlebih dahulu dilaksanakan Apel kesiapan

Iptu. Adha Fristanto. SH. MH menyampaikan kegiatan pengamanan tentu guna menjamin Kamtibmas di tengah masyarakat. Laksanakan edukasi dan himbauan humanis saat bertugas. Tutup adha

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *