RajaBackLink.com

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. Laksanakan Sambang Dialogis bersama Camat dan Sekretariatan PPK Pelepat

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH. Laksanakan Sambang Dialogis bersama Camat dan Sekretariatan PPK Pelepat

 

Bungo – Senin 4 desember 2023 Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto SH.MH laksankan silaturahmi dan sambang dialogis ke Camat Pelepat dan sekretariat PPK kecamatan Pelapat ,

Kapolsek menyampaikan polsek Pelepat siap bekerja sama dengan kecamatan dan PPK untuk mensukseskan PEMILU 2024 tentu nya tidak lepas dari semua lapisan masyarakat sebagai motor penggerak guna kesuksesan Pemilu aman serta terkendali sesuai apa yang di harapkan.

Ungkapan ini disampaikan Iptu. Adha Fristanto. SH MH Selalu Kepala Polisi Sektor Pelepat polres Bungo saat konfirmasi awak media ini Senin 04/12/23.

Masyarakat dan Jajaran Polsek merupakan ujung tombak pelaksanaan pemantauan dan bentuk dari kerja cepat polri pada pelaksanaan tugas di pelosok desa. Mencakup kegiatan yang terprogam dari satuan maupun kegiatan edukasi secara spontan yang di laksanakan di tengah masyarakat. Ujar nya.

Pada kegiatan ini kita mempokuskan Pra pelaksanaan dan Pasca dilaksanakannya pemilu 2024 sebagai momentum kuat dan membuktikan bahwa apa yang kita harapkan sesuai dengan hasil nanti. Pemilu atau pesta demokrasi yang akan kita hadapi adalah pesta besar bagi warga republik indonesia,maka itu semua Stakeholders dan peran pungsi di perintahkan dan masyarakat merupakan garda utama terlaksana seperti apa yang akan diharapkan pada saat pemilu nanti.

Kesuksesan Pemilu tentu berkat terlaksananya keseimbangan kamtibmas yang di perankan langsung dari polri untuk warga masyarakat. Masyarakat adalah inti dari suatu negara,bila masyarakatnya telah memiliki kekuatan intelijensi dan pemahaman akan kenegaraan maka suatu negara akan aman.

Polri selaku pengemban kamtibmas akan memberdayakan dan kerjasama dengan masyarakat serta menjadikan hubungan baik polri dan masyarakat.

Kita pahami ujar adha, hubungan ini telah terjalin sekian lama hendaknya Dapat menjadi ‘motivasi’ kemajuan ditengah interaksi sosial kemasyarakatan dan dapat pula menjadikan aktivitas bersama yang salah satunya ujud menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat.

Sedangkan guna memastikan berjalannya pembangunan ditengah masyarakat , polisi hadir mengayomi dan sekaligus sebagai media konsultasi bila terdapat kendala,Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *