RajaBackLink.com

Gelar Kampanye Perdana, Ratusan Orang Kerumuni Rumah Pemenangan TIMSAR

Gelar Kampanye Perdana, Ratusan Orang Kerumuni Rumah Pemenangan TIMSAR
AKBP(P)Arwin,S . H Gelar Kampanye Perdana, Ratusan Orang Kerumuni Rumah Pemenangan TIMSAR

Dinastinews.com|Batam Ratusan orang hadiri kampanye di rumah Pemenangan Relawan TIMSAR (Tim Sahabat Arwin & Bhentar) yang beralamat di Jl. Al Mi’raj No. 51 RT.001 RW.006 Kampung Durian Kec. Bengkong Kota Batam, Minggu (03/12/2023).

Kampanye perdana di rumah Pemenangan TIMSAR tersebut berjalan sukses dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Partai Gelora DPW Kepri Ustadz Abd. Rahman, Lc, Ketua Partai Gelora DPD Kota Batam Riky Indrakari, Ketua Bawaslu Kota Batam, Ketua Bawaslu Kec. Bengkong dan Kapolsek Bengkong.

Turut hadir juga beberapa Tokoh dan Anggota dari organisasi yang ada di Batam, Tokoh dan Anggota Paguyuban, Tokoh Masyarakat Setempat dan Tokoh Masyarakat dari Kecamatan Batam Kota, Lubuk Baja, Bengkong dan Batu Ampar.

Dalam sambutannya, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kepri Dapil Batam Kota Lubuk Baja Bengkong dan Batu Ampar dari Partai Gelora Nomor Urut 1, AKBP (P) Arwin, S.H mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan seluruh tamu undangan.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak / Ibu semua yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk bisa hadir disini dalam rangka kampanye perdana kami di Rumah Pemenangan TIMSAR”, ungkap Arwin yang juga Ketua Ikatan Keluarga Pasaman (IKAPAS).

Tambah Pria yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Batam Kota tersebut, Ia juga memohon doa dan dukungan dari semua para hadirin yang hadir pada kampanye di rumah Pemenangan TIMSAR tersebut.

“Disini kami juga memohon dukungan dari Bapak/Ibu semua yang hadir. Mudah-mudahan perjuangan kami ini akan membuahkan hasil dan bisa duduk di DPRD Kepri untuk periode 2024-2029”, harap Arwin yang diketahui juga sebagai Ketua Majelis Tinggi IKSB Kota Batam.

Sementara, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Batam Dapil II (Bengkong Batu Ampar) Nomor Urut 1, Bhentar Pramana Wijaya, S.H., M.H juga mengucapkan hal sama sebagaimana dilontarkan oleh AKBP (P) Arwin, S.H.

“Terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu Semuanya. Mohon doa dan dukungan untuk kami, semoga apa yang kita harapkan bersama bisa tercapai. Aamiin”, ujar Benthar yang diketahui berprofesi sebagai Pengacara dan juga Anak Kandung dari AKBP (P) Arwin, S.H.

Di tempat yang sama, Ketua Partai Gelora DPW Kepri, Ustadz Abd. Rahman, Lc mengatakan bahwa Partai Gelora berkomitmen untuk Indonesia lebih Maju lagi kedepannya.

“Partai Gelora hadir sebagai Partai baru dan berkomitmen untuk Indonesia Lebih Maju lagi kedepannya”, pungkas Ustadz Abd Rahman, Lc yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Batam dan DPRD Kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *