RajaBackLink.com

Iptu. M.T. Munthe SH.MH. Laksanakan Sambang Dialogis Guna Ciptakan Keamanan wilayahnya.

Iptu. M.T. Munthe SH.MH. Laksanakan Sambang Dialogis Guna Ciptakan Keamanan wilayahnya.

 

Merangin – Jajaran Polsek merupakan ujung tombak pelaksanaan pemantauan kamtibmas dan bentuk dari kerja cepat polri pada pelaksanaan tugas di pelosok desa serta Mencakup kegiatan yang terprogam dari satuan maupun kegiatan edukasi secara spontan yang di laksanakan di tengah masyarakat. 04/12//23

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui jajaran Polsek Tabir yang dipimpin Iptu. M.T. Munthe SH.MH melaksanakan kegiatan edukasi dan dialog sambang pada masyarakat setempat bersama personil Polsek Tabir

Pada awak media ini,Kapolsek sebutkan bahwa tugas yang di emban yakni Melaksanakan sambang dialogis dan menjelaskan tupoksi/tugas pokok polri ditengah masyarakat sesuai undang undang kepolisian nomor 2 tahun 2002 dengan peruntukannya dan tepat sasaran di tengah masyarakat ” melayani,mengayomi dan melindungi ” masyarakat adalah keutamaan tugas polri bersinergi dengan masyarakat.

Pada kegiatan ini pemberdayaan dan kerjasama masyarakat adalah hal penting yang diutamakan,Kita menjadikan hubungunan baik polri dan masyarakat yang telah terjalin sekian lama hendaknya Dapat menjadi ‘motivasi’ kemajuan di tengah kegiatan sosial kemasyarakatan dan dapat pula menjadikan aktivitas bersama yang salah satunya menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat.

Sedangkan guna memastikan berjalannya pembangunan ditengah masyarakat , polri hadir mengayomi dan sekaligus sebagai media konsultasi bila terdapat kendala,maka hadirnya Bhabinkamtibmas dan personil polri lainnya dapat dilanjutkan dengan menjadikan edukasi pada masyarakat secara bersama. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *