RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Regenerasi Personil Guna Mengembangkan Profesional Kerja

Kapolres Merangin Regenerasi Personil Guna Mengembangkan Profesional Kerja

 

Merangin – Guna Refresh  pada personil polri di jajaran Polda Jambi yang di pimpin Irjen Pol Rusdi Hartono, Dalam Surat KEP 530/XI/2023 memutasi sejumlah perwira menengah dan tertulis pula perwira di Polres Merangin turut dimutasi 23/11/2023

Telegram yang ditandatangani Kapolda Jambi melalui Karo SDM  tanggal 22 November 2023 telah di ketahui pihak Publik di kabupaten Merangin.

Seperti halnya,dalam rangka pelaksanaan tugas di jajaran Polres Merangin dilaksanakan Serah terima Jabatan ” Sertijab ” cukup unik disebabkan Merangin di guyur hujan deras sejak subuh maka pelaksanaan sertijab yang di pimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU dilaksanakan bertempat di Aula Wira Satya Mapolres Merangin pukul 07:30 wib.

Upacara Sertijab yang langsung di Pimpin Kapolres Merangin dan di hadiri Pejabat utama,para kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Merangin.

Pada penyampaian amanat Upacara ” Pertama Tama Kapolres Ucapkan Selamat datang pada Pejabat yang baru dan selamat Berdinas di tempat yang baru pada pejabat yang di serah terima kan ”

Ada yang datang dan ada yang Pergi,Siklus alam dan seleksi alam yang memilahnya,tak ada yang abadi,yang abadi adalah Perubahan hidup.

Disamping itu Kapolres ucapkan terimakasih pada pejabat yang lama dan selamat bekerja pejabat yang baru. Saya apresiasi atas tugas nya dan berikan perubahan maju pada pejabat yang baru.

” SELAMAT JALAN PADA PEJABAT YANG LAMA

 

SELAMAT DATANG PEJABAT YANG BARU ”

Selanjutnya Kapolres dalam amanatnya juga sampaikan Pertama Kapolres Merangin Ucapkan Selamat pada perwira yang dilantik dan menjadi pejabat di polres Merangin.

Pengangkatan serahterima adalah proses alami yang kita hadapi siklus regenerasi bagin nyata dari Penyegaran organisasi agar yerpeliharanya Kamtibmas dan persiapan pemilu 2024.

Proses penyegaran menutut momentum untuk dapat melaksanakan tugas dalam menjaga kamtibmas di tengah masyarakat Dalam menjaga penegakan hukum baik masyarakat dan Kamtibmas hingga kegiatan yang merupakan. Negara kita harapkan polres Merangin berbenah dan menjawab tantangan kedepan

Acara serah terima ini saya sampaikan , laksanakan tugas grgn profesional dan kembangkan keterampilan satuan dan juga dari Polsek, ciptakan situasi konduksif di wilayah hukum polres Merangin ,  saya yakin semua orang terpilih pada satuan masing masing.

Secara pribadi ambil hal positif dan kembangkan di tempat yang baru. Tutup Kapolres.

Dan pada kesempatan ini bertindak Perwira Upacara AKP. Yul Brinners. SH dan selaku komandan Upacara IPDA. Zulkarnain

Disamping itu Pada Upacara Sertijab  juga di Hadiri Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Ny. Titi Roberto serta Pengurus Cabang Bhayangkari.

Bersama diketahui Rotasi Penyegaran diantaranya daftar perwira di jajaran Polres Merangin yang dimutasi:

AKP. Bambang Soestyo. SH.MH sebelumnya sebagai Kasat Lantas Polres Merangin akan menjabat sebagai Kapolsek di Kawasan Pelabuhan Marina Polres Tanjab Barat dan akan di gantikan oleh Akp. Eko Sutoyo. SH  yang sebelumnya sebagai Sijemen Opsrek Subditkamsel di Polda Jambi

AKP. Irgazali. SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Merangin akan menempati jabatan selaku Kasat Samapta di Polres Kerinci dan akan di gantikan oleh Iptu. Jeki Noviardi. SH yang sebelumnya menjabat selaku PS Kasat Resnarkoba Polres kerinci

AKP. Suminto sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas akan menempati jabatan baru selalu Kasat Binmas Polres Merangin yang mana menggantikan Kompol nursan Subagyo yang memasuki masa Purna Tugas.

Iptu. Adha Fristanto. SH. MH sebelumnya selaku Kapolsek Tabir akan menempati jabatan sebagai Kapolsek Pelepat Polres Bungo dan akan di gantikan Iptu. Torang Tua Munthe. SH.MH yang sebelumnya sebagai Kapolsek Pelepat Polres Bungo.

AKP. J.Sidabutar  sebelum menjabat Kasubaglog mennyadi Lantik menjadi Kabag Log polres Merangin.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *