RajaBackLink.com

Timsus Gubernur Kepri Tok Oom Dilantik jadi Ketua Biro Belia Indonesia

Timsus Gubernur Kepri Tok Oom Dilantik jadi Ketua Biro Belia Indonesia
Dinastinews.com|Malaysia Dunia Melayu Dunia Islam DMDI akan menggelar ‘Majelis Perlantikan Ketua DMDI Indonesia Bagi Tempoh 2023-2026 pada Kamis, 8 Juni 2023, di Hotel Mudzaffar MITC, Melaka.

Dan pelantikan tersebut akan dilakukan secara langsung oleh Presiden DMDI Tuan Yang Terutama Tun Seri Setia Mohd Ali bin Mohd Rustam Yang di-Pertua Negeri Melaka.

YBhg, Dato’ Basyaruddin Idris PBB AHT, yang kerap disapa Tok Oom, dikabarkan juga ikut dilantik sebagai Ketua Biro Belia Indonesia, bersamaan dengan pelantikan Ketua DMDI Indonesia, yakni Datuk Said Aldi Alaydrus.

Sebagai informasi, Tok Oom adalah Tim Khusus (Timsus) Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad, Bidang Pemuda dan Olahraga.

Tok Oom, juga seorang Aktivis Perjuangan Provinsi Kepri, yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang.

DMDI adalah sebuah organisasi yang berdiri pada Tahun 2000 dengan visi misi untuk menyatukan orang Melayu yang tersebar di seluruh dunia.

Hingga kini terdapat 23 Negara yang telah tergabung menjadi anggota DMDI, di antaranya Indonesia, Malaysia, Singapura, Timor Leste, dan Belanda. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *