RajaBackLink.com

Danlantamal I Ikuti Safari Bintal Terpadu Tahun 2023

Danlantamal I Ikuti Safari Bintal Terpadu Tahun 2023

DinastiNews.com Belawan — Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo didampingi Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I Ny. Widhi Johanes mengikuti acara Safari Pembinaan Mental (Bintal) Terpadu Tahun 2023 dipimpin oleh Kadisbintalal Brigjend TNI (Mar) Sandy didampingi Ny. Yayu Sandy Muchjidin Latief beserta Staf Khusus Kasal Laksamana Pertama TNI Elka Setiawan, bertempat di Gedung Yos soedarso Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan , Sumatera Utara, Selasa (07/11/2023).

Kegiatan diawali dengan Courtesy Call Kadisbintalal dan rombongan yang diterima oleh Danlantamal I di VIP Room Mako Lantamal I, dilanjutkan acara safari Bintal. Pelaksanaan Safari Bintal Terpadu 2023 dengan tema “Mewujudkan Mental Tangguh Prajurit Jalasena dan Generasi Muda Bangsa Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”.

Acara pembekalan juga dilaksanakan di Dermaga Mako Lantamal I tepatnya di KRI-Torani dan KAL Viper bagi Prajurit KRI.

Pada kesempatan tersebut, Kadisbintalal menyampaikan bahwa acara Safari Bintal ini merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhamad Ali, S.E., M.M., dengan tujuan untuk memberikan bimbingan mental terhadap prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut serta keluarga dan Jalasenastri, berupa Bimbingan Mental, rohani dan Bimbingan Mental Ideologi Pancasila, Bimbingan Mental Kejuangan, serta Bimbingan Konseling. Selesai pembekalan acara diakhiri dengan saling bertukar cendera mata antara Staf Khusus Kasal dan Kadisbintalal kepada Danlantamal I.

Dalam sambutannya, Danlantamal I menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadisbintalal beserta rombongan atas kunjungan ke Lantamal I dan pembekalan yang telah disampaikan bagi seluruh Prajurit dan PNS Lantamal I serta Ibu-Ibu Jalasenastri, kami sangat bangga dan merupakan yang kami tunggu-tunggu selama ini atas santi aji-santi aji yang diberikan, pasti ada hal yang penting dan sangat bermanfaat khususnya bagi personel Lantamal I kedepannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I, Pengurus Jalasenastri Korcab I DJA I, Prajurit dan PNS Lantamal I, Yonmarhanlan I dan Yon Infantri 8/Marinir Pangkalan Berandan.

(Hera)

(Sumber Dispen Lantamal I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *