RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir Sampaikan Pendirian Pospol di Desa Air Batu Guna Beri Pelayanan Kamtibmas secara Cepat pada Masyarakat

Kapolsek Tabir Sampaikan Pendirian Pospol di Desa Air Batu Guna Beri Pelayanan Kamtibmas secara Cepat pada Masyarakat

Kapolsek Tabir Sampaikan Pendirian Pospol di Desa Air Batu Guna Beri Pelayanan Kamtibmas secara Cepat pada Masyarakat

Merangin – 16 November 2023, Pernyataan Kapolsek Tabir Terkait Rencana pendirian Pospol di Desa Air Batu , adalah sebagai perpanjangan tangan polsek Tabir untuk memberikan pelayanan Harkamtibams di wilayah perbatasan antar kabupaten

Hal ini di jelaskan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Iptu. Adha Fristanto. SH MH,Menurutnya Kapolsek

Menyadari atas kekurangan dalam penyelenggaraan Harkamtibmas selama ini , saya selaku pimpinan polsek tabir memohon maaf kepada masyarakat karena atas keterbatasan personil yang tidak imbang dengan luas wilayah yang ada , sehingga pelayanan polisi terkesan lambat. Ujar kapolsek.

Namun kami tetap berusaha untuk siap melayani dan hadir ditengah temgah masyarakat, Selanjutnya polsek Tabir membuat inovasi khusus di perbatasan akan di rencanakan pembuatan pospol untuk membantu pelayanan terhadap masyarakat khususnya masyarakat di unit 11, unit 12, unit 13 dan kecamatan Tabir Ilir pada umum nya.

Timbul pertanyaan menarik, ujarnya, Mengapa pospol di dipilih di batas ? ….. itu karnakan di perbatasan dan jauh dari kantor polisi dan memang 3 desa sangat jauh dan kami akui sering terlambat dalam penanganan jika ada perkara .

Kalau 3 desa lain nya seperti desa Ulak Makam, desa Tunggul Bulin , dan Desa Rantau limau manis akan kami backoff dari polsek tabir

Untuk Desa Mekar limau manis akan di back off oleh polsubsektor Tabir Timur.semua itu hanya sebagai tehnis untuk percepatan dalam menindak lanjuti laporan masyarakat .

Namun semua penanganan perkara akan tetap di polsek Tabir.Kedepannya kita melihat situasi kondisi , letak geografis dan dipandang harus segera di bangun polsek , maka saya mengajak peran serta dan partisipasi Pemerintah Kecamatan dan masyarakat untuk sama sama mempersiapkan rencana pengusulan polsek di kecamatan Tabir Ilir.

Saat di tanya awak media ini mengenai Prioritas untuk pembentukan Polsek Tabir Ilir Yang pertama Kita buat KesepakatanUntuk menentukan letak yang strategis, tingkat kerawanan , kapadatan penduduk, dan dekat dengan ibukota kecamatan, selanjutnya Mencari Tanah yang cukup untuk sarana Kantor kita lengkapi.

Setelah adanya kesiapan dari Masyarakat dan tokoh pemerintah desa dan kecamatan baru kita membuat Usulan ke polres / polda untuk didirikan polsek Tabir Ilir Tutup Kapolsek

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *