RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir, Aktivitas Exploitasi Ilegal,Personil Temui Peralatan yang di tinggalkan Pelaku Saat Penertiban

Kapolsek Tabir, Aktivitas Exploitasi Ilegal,Personil Temui Peralatan yang di tinggalkan Pelaku Saat Penertiban

Merangin – Kapolres AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.Tr. SOU melalui Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto. SH.MH sampaikan pada awak media ini membenarkan Personil Polsek Tabir pada hari Selasa tanggal 07 November 2023 sekira pukul 13.00 wib personil Polsek Tabir yang di Pimpin oleh Waka Kanit Reskrim polsek Tabir Aiptu P. Silalahi, S.Sos bersama dengan personil Unit Reskrim Aiptu Edi Supriyono.  Aipda Herianto, SH.  Briptu Anton Parmanto

 

Menindak lanjuti Laporan dari Masyarakat terkait adanya aktivitas PETI di daerah SUTET yang berada di Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin melaksanakan kegiatan di lakukan tindakan himbauan dan pemasangan spanduk.

Pada kegiatan ini Kapolsek sebutkan bahwa Pada saat personil sampai di lokasi, tidak ada di temukan pelaku atau pekerja yang melakukan aktivitas PETI, yang di di temukan di Lokasi  Pada satu lubang di temukan ada 4 mesin Robin kecil yang di gunakan untuk mencari emas.

Berdasarkan peralatan yang di temukan adanya aktivitas peti oleh Pencarian emas yang menggunakan mesin Robin melakukan pencarian emas di daerah tumpukan tanah atau pasir bekas dompeng dan di tinggalkan pelaku.

Jumlah Di temukan 4 (empat) set mesin Dompeng. Disampaikan bahwa kita Mencari siapa pemilik atau yang beraktifitas melakukan pencarian emas denganm Menggunakan mesin Robin kecil tersebut.tutup Adha

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *