RajaBackLink.com

Penggiat Hukum Merangin Siap maju pada Pemilu 2024,Toni Irwan Kaya. SH Ayo Tentukan Pilihan Sesuai Nurani

Penggiat Hukum Merangin Siap maju pada Pemilu 2024,Toni Irwan Kaya. SH Ayo Tentukan Pilihan Sesuai Nurani

Penggiat Hukum Merangin Siap maju pada Pemilu 2024,Toni Irwan Kaya. SH Ayo Tentukan Pilihan Sesuai Nurani

Merangin – 06 Oktober 2023. Tak terasa pelaksanaan Pesta Rakyat telah mendekati yakni pada bulan Pebruari 2023, diketahui Pesta memilih pemimpin dan Perwakilan Rakyat ini di gelar serentak di Indonesia,maraknya Serba serbi rangkaian Pesta Rakyat ini telah tampak di setiap sudut kota.

Tak luput pula kabupaten Merangin yang berada di provinsi Jambi turut menampilkan wakilnya baik di Sistim Pemerintah pengaturan undang undang dan peraturan Daerah.

KPU Pusat pada saat itu telah menetapkan 17 partai politik nasional dan 6 partai politik lokal Aceh menjadi peserta Pemilu 2024. Hal ini tertuang dalam Keputusan KPU Nomor 518 Tahun 2022.

Kabupaten Merangin yang memiliki jumlah penduduk 300san jiwa tentu telah mempersiapkan rangkaian Pra Pemilu 2024 baik dari Persiapan KPU dan Peserta yang mengikuti pemilu nanti.

Seperti halnya pemilihan yang di ikuti seorang Penggiat Hukum terkemuka di kabupaten Merangin,dengan semangat penyelaraskan Hukum yang akan di terapkan disesuaikan mekanisme saat bekerja.

Seorang Pria Kelahiran tahun 1976, tepatnya tanggal 18 September di Kerinci bernama Toni Irwan Jaya yang meraih gelar Sarjana Hukum ” SH ” lulusan tahun 2012 dari Universitas Jambi di Kota Jambi. Toni Panggilan akrab sehari hari yang saat ini tercatat sebagai Mahasiswa Magister Hukum ( S2 ) Hukum di Universitas Batang Hari Jambi.

Semasa sekolah dulu aktif dan punya hobby di  kegiatan alam bebas dari dulu sampai sekarang akrab bersama aktivis Pecinta alam di dalam maupun luar provinsi Jambi.Hal ini di tunjukkan pernah menjabat sebagai Anggota Federasi Panjat Tebing Indonesia Pengurus Provinsi Jambi pada tahun 2012 hingga tahun  2016

Disamping itu,setelah memulai karir di Merangin selaku penggiat hukum sebagai advokat/pengacara sejak tahun 2016 telah berbagai perkara pernah ditangani dan toni juga Sebagai Pemilik Kantor Hukum “Toni Irwan Jaya, SH dan Rekan”, Direktur LBH Merangin Advokasi Terpadu (LBH Mata), Ketua Harian FPTI Merangin, Toni juga merupakan salah satu advokat/pengacara di kabupaten merangin yg Profesional dan mengedepan kan hubungan komunikasi yang baik dengan pihak penegak hukum lainya baik Polres Merangin, kejaksaan negeri dan pengadilan negeri dan pengadilan agama

Toni Irwan Jaya. SH. Juga selama ini tergabung dalam Tim Pengacara Pemkab Merangin, kuasa Hukum RSUD Kolonel Abundjani Bangko, juga Dipercaya sebagai kuasa Hukum Keluarga Pak bupati, dan toni juga sebagai Kuasa Hukum Beberapa Media Online di Merangin, dan oleh Pengadilan Negeri bangko Dipercaya sebagai Pengelola  Pos Bantuan Hukum (Posbakum) sejak tahun 2018 hingga saat ini.

Seperti ditemui awak media ini, pria yang memperistikan rike yasmita dan telah dikaruniai 3 orang buah hati. Pada awak media ini membuka kalimat telah bergabung di Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia dengan Nomor Urut Lima ” 5 “dan mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Merangin periode 2024

Pemilu di lanjutkan dengan Profesional,kita akan jadikan ajang Pesta Rakyat untuk memilih wakilnya secara demokrasi, profesional dan memiliki ke ilmuan tanpa adanya Sugesti Financial sebagai acuan seseorang untuk menentukan hak pilihnya, kita akan Ujudkan memilih secara demokratis murni,ujar Toni.

Berkaitan dengan Aktivitas sehari harinya selaku Advocad dan kuasa Hukum pada beberapa kantor, kita akan membagi waktu, hal ini juga di dukung dari management kita selaku Advocad dan selaku penggiat hukum,mempersilahkan sahabat semua untuk berkunjung di Kantor kami di Samping  Mapolres Merangin.

Berkaitan dengan niat maju sebagai calon Legislatif tingkat Kabupaten nanti, Toni berharap dukungan warga masyarakat Merangin khususnya DAPIL I untuk Konsisten dan tidak melihat dari Nominal saat menentukan hak pilih dan tidak menjadikan Sugesti bahwa ” Ada Uang ada Suara “. Tentukan pilihan sesuai nurani  Tutup toni

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *