RajaBackLink.com

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH,Mari Do’akan Konflik di Belahan Dunia Ini Segera Berakhir

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH,Mari Do’akan Konflik di Belahan Dunia Ini Segera Berakhir

Iptu. Adha Fristanto. SH.MH,Mari Do’akan Konflik di Belahan Dunia Ini Segera Berakhir

 

Merangin – Sabtu 4 november 2023 .pukul 20.00 wib Kapolsek Tabir hadiri kegiatan do’a bersama untuk Palestina agar di berikan keselamatan,

Kegiatan berlangsung disalahkan satu Rumah warga tepat nya di jl merdeka Kel Pasar Baru kecamatan Tabir yang di hadiri oleh Para Alim Ulama Para Tokoh masyarakat. Lurah , ketua Rt dan pemuda.

Do’a bersama ini bertujuan memupuk silaturrohmi dan ujudkan dengan do’a untuk kedamaian Dunia yang saat ini tengah berduka atas adanya Konflik yang terjadi di Palestina dan belahan dunia ini.

Kapolres Merangin melalui Kapolsek tabir Iptu. Adha Fristanto. SH. MH sampaikan pada awak media ini,kita berharap adanya kedamaian atas konflik konflik yang terjadi di dunia ini,sudah sepatutnya sebagai umat beragama mendoakan agar tidak timbul gejolak besar dan di dunia ini.

Kita telah merasakan penderitaan melalui kisah nyata dari sejarah yang mana perang dunia Pertama dan kedua menyisakan kepiluan dan nestapa besar pada umat manusia di dunia. Hendaknya tak ada kelanjutan dari Konflik.

Disamping itu jajaran Polsek tabir yang dipimpin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH mengapresiasi kegiatan yang di prakarsai tokoh masyarakat di tabir,dengan memanjatkan do’a agar berharap konflik yang terjadi di belahan dunia ini reda,baik itu Konflik Di Palestina hingga Konflik di Eropa Timur.

Kapolsek juga sampaikan,sesuap nasi atau makanan yang kita makan. Seolah olah surga bagi saudara kita di Area Konflik,kita masih menikmati kehidupan layak dan pasilitas layak,sedangkan di area konflik tak ada standar kelayakan ekonomi dan konsumi makanan,yang ada hanya SURVIVAL oleh SUVIVOR di area konflik.

Contoh nyata itu hendaklah menjadi Perhatian Serius kita,maka hindari permusuhan dan hindari klaim mengklaim atas apa yang di ciptakan Allah Subhannahuwa’ataalla. Dengan kata penutup Kapolsek sebutkan ” MARI KITA DOAKAN AGAR KONFLIK DI DUNIA INI SEGERA BERAKHIR.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *