RajaBackLink.com

Bersinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tabir Dampingi warga Penerima BLT

Bersinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tabir Dampingi warga Penerima BLT

Bersinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Tabir Dampingi warga Penerima BLT

Merangin – Sangat di tunggu warga masyarakat berupa Bantuan langsung tunai atau di singkat BLT  yang mana pembagian BLT bulan juli, Agustus, September sebanyak 25 Orang warga di desa koto Rayo yang berhak menerima sebesar Rp 900.000 (Sembilan Ratus Ribu) perkepala Keluarga

Mensikapi penyerahan bantuan tunai tersebut,Bhabinkamtibmas Polsek Tabir dan Babinsa tabir langsung Mendampingi para penerima bantuan tunai dengan kara lain turut berbahagia melihat saudara saudari kita yang berhak menerima bantuan tunai tersebut.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek tabir Iptu. Adha Fristanto. SH.MH telah melaksanakan pengamanan di tempat pembagian BLT dengan maksud saat pembagian BLT tidak terjadi adanya gangguan keamanan dan tindakan tidak di inginkan.

Bhabinkamtibmas Bripka Supriyatno bersama Babinsa Serka Kurniadi  pada hari Kamis 02 Oktober 2023 bersama warga bersinergi aras di bagikannya bantuan tunai langsung pada warga yang membutuhkan tanpa ada perantara agen atau pun sambung tangan dari pihak yang tidak terkait pada penerima BLT.

Kapolsek tambahkan bahwa Jajaran Polsek Tabir dan Koramil Tabir siap membantu masyarakat tanpa ada embel embel lain selain mengabdi pada nusa dan bangsa,beri kami kepercayaan akan membela masyarakat dan tetap menjadikan Masyarakat sebagai Benteng utama negara yang berkesatuan dan sebagai negara yang menjunjung nilai nilai keberadaan dan kekeluargaan sebagai orang timur yang beradap.  Tutup adha

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *