RajaBackLink.com

Melalui Program Jumat Curhat Sat Reskrim Polres Merangin Tampung Aspirasi Lurah Sekabupaten Merangin

Melalui Program Jumat Curhat Sat Reskrim Polres Merangin Tampung Aspirasi Lurah Sekabupaten Merangin

Melalui Program Jumat Curhat Sat Reskrim Polres Merangin Tampung Aspirasi Lurah Sekabupaten Merangin

 

Merangin – Jambi. Menjaga dan melihara keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan salah satu tugas pokok anggota kepolisian, sebagaimana yang telah diamanatkan dalam Undang-undang Negara Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.

 

Bertempat di Ruang Restirative Justice Polres Merangin, pada Jum’at (27/10/2023) sekira pukul 09.00 Wib Sat Reskrim Polres Merangin menggelar program jumat Curhat dengan Forum Lurah Sekabupaten Merangin. Acara yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Merangin IPTU Mulyono,SH, juga turut dihadiri Kanit Tipidkor Polres Merangin IPDA Frans Billy N.S.Tr.K dan seluruh Lurah Kabupaten Merangin .

 

Dalam Kegiatan Jum’at Curhat yang digelar pada saat itu, para Lurah sekabupaten Merangin mengapresiasi dan menyambut dengan baik kegiatan yang di laksanakan pihak kepolisian sehingga para lurah dapat langsung menyampaikan kendala – kendala terkait aturan yang digunakan dalam penggunaan dana kelurahan sehingga tidak terjadi Penyimpangan dalam penggunaannya nanti.

 

“Adapun tujuan dari kegiatan ini yakni untuk memberikan edukasi tentang hukum kepada Lurah yang ada dikabupaten Merangin terkait kendala – kendala maupun aturan yang digunakan dalam penggunaan dana kelurahan sehingga tidak terjadi Penyimpangan dalam penggunaannya nanti. Dan Alhamdulillah kegiatan tersebut mendapat respon positive dari para lurah.”Ujar Kasat

 

Ditambahkan Kasat bahwa kegiatan Jum’at Curhat yang sudah berjalan selama ini diharapkan mampu memberikan dampak positive bagi para aparatur pemerintah maupun masyarakat merangi.

 

“Kami berharap kegiatan ini mampu memberikan dampak positive bagi masyarakat dan bukan hanya sekedar acara seremonial saja”. Ujar Kasat.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *