RajaBackLink.com

Audiensi dan Silaturahmi Field Security Coordination Officer United Nations Department of Safety and Security FSCO UNDSS Indonesia Bersama Kapolda Kepri

Audiensi dan Silaturahmi Field Security Coordination Officer United Nations Department of Safety and Security FSCO UNDSS Indonesia Bersama Kapolda Kepri

Dinastinews.com|Batam Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menerima kunjungan Audiensi dan Silaturahmi Field Security Coordination Officer United Nations Department of Safety and Security (FSCO UNDSS) Indonesia Mr. Mehmet Pinarbasi beserta Staff UNDSS Indonesia, bertempat di ruang kerja Kapolda Kepri yang dihadiri Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri. Rabu (25/10/2023).

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menyampaikan “Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Field Security Coordination Officer United Nations Department of Safety and Security (FSCO UNDSS) Indonesia Mr. Mehmet Pinarbasi beserta Staff UNDSS Indonesia di Polda Kepri. Saya berharap kerjasama yang baik terus berlanjut dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, dengan tujuan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” Ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama, Field Security Coordination Officer United Nations Department of Safety and Security (FSCO UNDSS) Indonesia Mr. Mehmet Pinarbasi, menyampaikan “Terimakasih kepada Bapak Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., dan para petinggi Polda Kepri telah menerima kami. Saya di tugaskan di Indonesia daerah Sumatera, yang mana tugas itu berasal dari New York dan juga Afganistan. Tujuan pertemuan dengan bapak Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., yaitu untuk silaturahmi dan juga memperluas kolaborasi kami. Tugas kami yaitu memberikan nasihat penting dan kapasitas pengambilan keputusan yang cepat mengenai kebijakan UNSMS (Sistem Manajemen Keamanan PBB) dan isu-isu operasional kepada anggota UNSMS, manajemen senior dan personel PBB.”

“Yang kami lakukan adalah mengidentifikasi, menganalisis, dan mengelola risiko keselamatan dan keamanan terhadap personel, aset, dan operasi PBB. Ketika kami UNDSS menganalisa resiko-resiko tersebut kami juga sangat membutuhkan informasi yang akurat dari kepolisian yaitu informasi yang benar-benar akurat. Pada pertemuan ini saya secara pribadi juga memohon untuk bapak Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., untuk berkolaborasi dengan kami. Sekali lagi terimakasih kepada bapak Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., telah meluangkan waktunya untuk pertemuan ini.” Jelas Field Security Coordination Officer United Nations Department of Safety and Security (FSCO UNDSS) Indonesia Mr. Mehmet Pinarbasi.

“Saya kira apa yang di sampaikan Field Security Coordination Officer United Nations Department of Safety and Security (FSCO UNDSS) Indonesia Mr. Mehmet Pinarbasi terkait pertukaran informasi bahwa Polda Kepri siap untuk bertukar informasi dan juga berkolaborasi.” Tutup Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Pelakat Polda Kepri dan foto Bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *