RajaBackLink.com

Muhammad Jamal. S.H Terpilih Sebagai Ketua Umum PERKEMI Aceh Timur

Muhammad Jamal. S.H Terpilih Sebagai Ketua Umum PERKEMI Aceh Timur

DinastiNews.Com Aceh | Idi Rayeuk – Pembukaan Musyawarah PERKEMI Persaudaraan Bela Diri Shorinji Kempo Indonesia Aceh Timur oleh MC Rahmad Hidayat. Sabtu, 21 Mei 2022.

Dan juga kata kata sambutan oleh ketua panitia M. Taufik Hidayat agar kegiatan tersebut berjalan dangan lancar serta berterima kasih banyak kepada peserta dan tamu undangan yang telah hadir diacara musyawarah PERKEMI Kabupaten Aceh Timur (Muperkab) tsb.

Tidak lupa pula kata kata sambutan dari pengurus PERKEMI Provinsi Aceh atau yang diwakilkan oleh bapak Hanirwansyah dari Lhokseumawe, memberikan sedikit arahan dan penyampaian kata-kata sambutan untuk kelancaran kegiatan Musyawarah PERKEMI Aceh Timur tsb.

Terpilihnya Bapak Muhammad Jamal. S.H dengan poin dari 10 dojo yang ada di Aceh Timur 6 yang menyumbang suara untuk beliau, dan 4 dojo nya tidak ada suara.

Terpilihnya pimpinan sidang 3 orang terdiri dari bapak M.Taufik Hidayat, Hanirwansyah, dan Ferhansyah S.H. dari pimpinan sementara dan dilanjutkan pimpinan sidang terpilih tetap.

Dan juga terpilihnya ketua formatur yakni, Ferhansyah S.H dan Burhanuddin. Dengan menang telak 6 suara untuk bapak Muhammad Jamal. S.H beliau ingin Perkemi Aceh Timur kembali membaik dari sebelumnya.

“Terima kasih atas suportnya kepada pihak dojo yang telah memberikan suaranya untuk saya dan memberikan kepercayaan penuh untuk saya. Dengan harapan kedepan nanti kita bisa bekerja sama, bisa memperbaiki sistim organisasi yang berazaskan persaudaraan dan transpransi, agar dapat terciptanya rekontruksi baru” Ujar Muhammad Jamal. S.H.

Terima Kasih juga kepada pengurus Karateker ke 2, yaitu kepada bapak M. Taufiq Hidayat, bapak Burhanuddin, bapak Ferhansyah. S.H, dan juga bapak Rahmad Hidayat.

Korwil Aceh | Razali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *