RajaBackLink.com

Roby : Jadikan 2023 Sebagai Tahun Perlindungan

Roby : Jadikan 2023 Sebagai Tahun Perlindungan

Bupati Kabupaten Bintan, Roby Kurniawan

Dinastinews.com|Bupati Kabupaten Bintan, Roby Kurniawan sudah merencanakan program kerja pada 2023 mendatang sebagai tahun perlindungan. Hal ini sekaligus menjalankan visi dan misi yaitu Bintan Rumah Kita.

Ia mengatakan karena sekarang masih proses dari pandemi menuju endemi covid-19, pihaknya akan fokus pada perlindungan pekerja rentan.

“Kita akan anggarkan dan bayarkan iuran BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja rentan,” kata Roby di Gedung Daerah, Senin (3/10).

Roby menyebutkan, pekerja rentan yang dimaksud seperti para nelayan, petani, tukang ojek, karyawan toko dan pekerja lainnya.

Menurutnya, untuk pemulihan ekonomi harus sejalan dengan pemberian rasa aman dan nyaman bagi pekerja.

“Kita juga akan terus menggalakkan ekonomi kerakyatan, memberikan bantuan stimulus dengan bunga nol persen,”ujarnya.

Selain itu, lanjut Roby akan memperbanyak program padat karya tunai dan mendorongnya melalui pokok pikiran anggota DPRD untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tidak hanya program kerja, dalam waktu dekat Roby juga akan membuka open bidding untuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan agar pelaksanaan program kerja lebih maksimal.

“Kalau kepala OPD semua sudah terpenuhi, evaluasi kepala dinas akan kita lakukan nanti pada akhir tahun,” tambahnya. (Tim)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *