RajaBackLink.com

Perkuat Sinergitas, Brimob Polda Sumsel Sambangi Mako TNI

Perkuat Sinergitas, Brimob Polda Sumsel Sambangi Mako TNI

Palembang,Sumatera Selatan || – Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Personil Brimob Batalyon A Satbrimob Polda Sumsel sambang Mako Koramil 418-07/Sukarami Palembang, Sabtu (14/10/2023). Sebanyak 5 personil Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel dipimpin Brigadir Tri Yudiansyah melakukan sambang Mako TNI dalam hal ini personil Brimob menyambangi Mako Koramil 418-07/Sukarami Palembang.

Dalam kegiatan Sambang Mako TNI tersebut, personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel dipimpin Brigadir Tri Yudiansyah langsung disambut hangat oleh anggota Koramil 418-07/Sukarami Palembang.

Ditempat lain, Danyon A Pelopor Kompol Wahyu Prasetyo, S.H., M.Si., mengatakan Sambang Mako TNI ini merupakan dalam rangka meningkatkan kekompakan Sinergitas TNI-POLRI agar lebih kokoh dan solid. Kegiatan ini juga merupakan salah satu Commander Wish dari Bapak Kapolda Sumsel.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin Sinergitas TNI-POLRI serta menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Sumsel”, tutup Kompol Wahyu.

Yulianti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *