RajaBackLink.com

Diduga Selain fasilitasi Dugem Diskotek Pacific Kota Batam Juga Memfasilitasi Berbagai Macam Jenis Mesin Game Perjudian 303 Bola Pingpong

Diduga Selain fasilitasi Dugem Diskotek Pacific Kota Batam Juga Memfasilitasi Berbagai Macam Jenis Mesin Game Perjudian 303 Bola Pingpong

Dinastinews.com|Batam Selain fasilitasi berbagai macam jenis mesin Game Elektronik (jackpot) bagi para pengunjung, jenis praktik perjudian bermodus bola pingpong juga tersedia di Pasifik Palace Hotel yang berada di Jalan Duyung, Kelurahan Sei Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Kamis, (12/10/2023).

Meski diketahui keberadaannya tak jauh dari Mapolsek Batu Ampar, Namun, lokasi perjudian berkedok Gelper dan Bola Pingpong ini tampak bebas beroperasi dan terkesan tak tersentuh hukum.

Dari lokasi, jenis permainan ketangkasan tebak angka dalam putaran bola gelinding itu tak hanya bisa dinikmati oleh para pengunjung dari hall room Pasifik Palace Hotel.

Pihak pengelola juga mengkoneksikan jenis permainan bola pingpong melalui monitor yang tersedia di ruangan VIP Karaoke.

“Jadi, para pemain cukup memasang taruhannya dari dalam ruangan VIP Karaoke,” sebut salah-satu pengunjung yang namanya tak ingin dipublikasikan di Media ini.

Untuk diketahui, jenis permainan tersebut tak hanya beroperasi di Pasifik Palace Hotel Batam. Banyak diantaranya tempat hiburan malam di Kota Batam seperti Boombastic Dance Club & KTV turut menyemarakkan jenis perjudian Bola Pingpong.

Rentetan kasus dugaan praktik perjudian bermodus Gelper dilandasi dari lemahnya pengawasan oleh pihak terkait. Hal tersebut memicu tanggapan-tanggapan negatif mengenai kinerja Aparat Penegak Hukum (APH). (Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *