RajaBackLink.com

TIDAK AMANAH, TITIPAN DARI CALEG DI MANFAATKAN TEAM SUKSES

TIDAK AMANAH, TITIPAN DARI CALEG DI MANFAATKAN TEAM SUKSES

DinastiNews.com Kota Bekasi — Berawal dari kejadian saat salah satu calon legislatif kota bekasi daerah pilihan 4 salah satu parpol, menyambangi kegiatan peresmian yayasan budaya. Rabu (04/10/2023).

Pada saat itu kami selaku tuan rumah senang dan juga binggung atas kehadiran calon anggota legislatif tersebut, karena tidak ada konfrimasi sebelumnya.

Karena kita menghormati setiap tamu yang hadir, maka kami jamu dengan ramah dan berbincang sementara waktu bahkan sampai beliau naik ke atas panggung untuk bersosialisasi kepada seluruh hadirin yang hadir di acara tersebut.

Waktu terus berjalan , akhirnya kamipn di ceritakan bahwa beliau sudah melakukan komunikasi kepada OKNUM yang mengatasnamakan panitia yang berasal dari Team Sukses sendiri. Kami menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan sebagai wadah kampanye atau kegiatan politik lainya, tetapi kegiatan ini murni wadah para pecinta budaya seni bela diri pencak silat.

Dewan Guru Pun mengklarifikasi persoalan ini, bahwa kami tidak pernah melakukan komunikasi apapun dan menerima bantuan apapun atas terselenggaranya kegiatan ini, bahkan meskipun panitia masih memiliki kekurangan atas kegiatan ini tetapi kita tidak pernah meminta bantuan kepada pihak lain tanpa kesadaran sendiri.

Berlarut persoalan ini menjadi kesalahpaham di luar sana, kami sekali lagi tidak pernah menerima ataupun berjanji apapun.

Kami merasa di rugikan , kegiatan yang kami inisiasi dengan keringat dan perjuangan kami ternodai oleh oknum team sukses yang tidak bertanggung jawab seperti demikian.

Uang bisa di cari, tetapi kredibilitas itu tidak bisa kita nominalkan. Ujar Guru Besar Garuda Paksi Indonesia.

Saya harap dari Pihak Yang Bersangkutan , dapat menjadi pembelajaran berharga dengan kejadian ini agar kepercayaan masyarakat terhadap Calon Legislatif tidak semakin Pudar.

Saya memiliki keyakinan bahwa beliau Bapak Muh Razzaq Maulana ada Tokoh Luar biasa dan Orang yang memiliki kepribadian baik.

(Hera)

(Sumber Garuda Paksi Indonesia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *